Highlights Juventus Vs AC Milan: 0-3, Cristiano Ronaldo Tak Berdaya

Duel seru dua tim raksaksa Liga Italia antara Juventus Vs Ac Milan berakhir dengan skor pincang 0-3.

Pertandingan antara Juventus Vs AC Milan yang digelar di Stadion Allianz pada hari Senin (10/5/2021) dini hari WIB berlangsung keras sejak menit pertama, namun kedua tim masih sama-sama kesulitan membongkar pertahanan lawan masing-masing.

Meskipun pertandingan sudah berjalan selama 30 menit namun Juventus belum mampu melepaskan tendangan ke arah gawang AC Milan, sedangkan AC Milan hanya mampu melepaskan satu tendangan tepat ke arah gawang Juventus.

Di penghujung babak pertama AC Milan berhasil menjebol gawang Juventus melalui gol yang dicetak oleh Brahim Diaz.

Brahim Diaz berhasil memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny yang terlalu berani keluar dari gawang. Brahim Diaz mendapat bola liar di kakinya dalam kemelut tersebut.

Di babak kedua, AC Milan memiliki kesempatan besar untuk menggandakan keunggulannya melalui titik penalti setelah wasit Paolo Valeri menyatakan Giorgio Chiellini melakukan handball di area terlarang usai pantauan VAR.

Franck Kessie yang menjadi algojo penalti di pertandingan Juventus Vs AC Milan tersebut gagal menjalankan tugasnya dengan baik, tendangan penaltinya berhasil dihalau oleh Szczesny.

Barulah di menit ke-78, AC Milan berhasil menjebol gawang Juventus untuk kedua kalinya melalui tendangan keras Ante Rebic di depan kotak penalti, Rebic melepaskan tembakan terukur yang membuat Szczesny hanya terpana menyaksikan bola masuk ke dalam gawang.

AC Milan seakan tak membaut Juventus untuk mengembangkan permainannya.
Empat menit berselang, Fikayo Tomori berhasil memperbesar keunggulan Milan menjadi 3-0. Tomori mencetak gol melalui sundulan kepala yang spektakuler memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu dari sisi kiri pertahanan Juventus.

Pertandingan Juventus Vs AC Milan inipun berakhir dengan skor 0-3.

Dengan kekalahan ini, posisi Juventus di papan klasemen Liga Italia turun ke posisi kelima di bawah Inter, Atalanta, Milan dan Napoli.

Video Cuplikan Gol Juventus Vs Milan

Tinggalkan komentar