Highlights Liverpool Vs Wolverhampton: 4-0

Hasil pertandingan Liverpool Vs Wolverhamption yang berakhir dengan skor 4-0 membuktikan jika skuad asuhan Jurgen Klopp ini semakin perkasa.

Pertandingan Liverpool Vs Wolves di pekan ke-11 Liga Inggris ini sempat berjalan cukup alot di babak pertama, namun keperkasaan Liverpool lagi-lagi membuat lawannya ini tidak berdaya.

Bahkan keperkasaan Liverpool usai menghantam Wolves dengan skor empat gol tanpa balas ini membuat salah satu pemain legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan jika taktik yang digunakan Liverpool saat ini sama seperti taktik yang digunakan Manchester United saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Dalam pertandingan Liverpool vs Wolves tersebut, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-24.

Di babak pertama, Liverpool hanya mampu mencetak satu gol saja, namun dominasi Liverpool di babak kedua kembali kuat.

Liverpool kemudian menggelontor Wolves dengan tiga gol lain melalui gol-gol yang dicetak oleh Georgino Wijnaldum di menit ke-58, Joel Matip di menit ke-67 dan gol bunuh diri pemain Wolves, Nelson Semedo di menit ke-78

Manajer Wolves yakni Nuno Espirito Santo, mengakui jika Wolves tidak tampil sebaik yang diharapkan.

“Kami tidak cukup baik dengan penguasaan bola dan kami menciptakan setengah peluang, bukan peluang nyata. Kami tidak tampil sebaik yang kami bisa dan seharusnya,” beber manajer Wolves tersebut.

Video Cuplikan Gol Liverpool Vs Wolves

Tinggalkan komentar