Highlights Manchester United Vs Brentford: 2-2, Gol-Gol Indah Tercipta

Hasil Pertandingan ujicoba atau friendly match Manchester United Vs Brentford berakhir dengan hasil imbang dengan skor 2-2.

Pertandingan Manchester United Vs Brentford tersebut digelar di Stadion Old Trafford dan disaksikan oleh suporter Manchester United.

Di pertandingan friendly match tersebut Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Anthony Elanga di menit ke-12.

Gol yang dicetak oleh Anthony Elanga ini terbilang spesial karena dihasilkan dari tendangan voli yang sangat keras yang tak dapat dihalau oleh penjaga gawang Brentford.

Namun keunggulan 1-0 MU atas Brentford tersebut tidak berlangsung lama, karena delapan menit berselang, Brentford berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Shandon Baptiste.

Di babak kedua, Manchester United kembali mengungguli tim tamu terlebih dahulu.

Kali ini melalui tendangan keras sensasional dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Andreas Pereira di menit ke-50.

Andreas Pereira berhasil mencetak gol setelah sukses memanfaatkan pantulan bola dari tendangan Jesse Lingard yang dihalau oleh para pemain Brentford. Bola yang mengarah ke luar kotak penalti berhasil disambar oleh Pereira, dan gol.

Namun lagi-lagi Brentford berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di menit ke-79, Bryan Mbeumo berhasil memperdaya kiper Manchester United untuk mencetak gol penyeimbang bagi timnya.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan friendly match Manchester United Vs Brentford berakhir dengan skor 2-2.

Higlights Dan Cuplikan Gol MU Vs Brentford

Susunan Pemain Manchester United Vs Brentford

United: Heaton; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Mengi, Williams (Dalot 45); Pereira (Garner 61), Matic (Hannibal 75); Mata (Pellistri 61), Lingard (van de Beek 75), Elanga (James 61); Greenwood (Shoretire 75).

Goals: Elanga 12, Pereira 50

Brentford: Raya; Thompson (Stevens 75), Goode (Henry 75), Pinnock (Sorensen 61), Canos (Valencia 75), Toney (Forss 75), Fosu (Onyeka 61), Baptiste (Racic 75), Janelt (Peart-Harris 75), Roerslev (Dervisoglu 75), Haygarth (Mbeumo 61).

Goals: Baptiste 20, Mbeumo 78

Tinggalkan komentar