Highlights Manchester United Vs Manchester City: 0-0

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Hasil pertandingan Manchester United Vs Manchester City atau yang biasa disebut dengan derby Manchester berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara MU Vs Manchester City tersebut merupakan pertandingan week ke-11 bagi kedua tim.

Pertandingan derby Manchester tersebut digelar di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (13/12/2020) dini hari tadi.

Pertandingan Manchester United Vs Manchester City berlangsung sangat ketat meskipun begitu tak banyak peluang emas yang berhasil diciptakan oleh kedua tim.

Kedua tim tercatat hanya mampu membuat dua tembakan ke arah gawang yang dijaga oleh De Gea di sisi MU dan Ederson Moraes di sisi Manchester City. Praktis, kedua penjaga gawang nomor satu masing-masing tim ini tidak bekerja terlalu keras.

Manchester United sendiri memiliki peluang emas yang diciptakan oleh Marcus Rashford. Rashford yang menerima umpan terobosan dari Paul Pogba dari tengah lapangan menendang bola dengan mengarahkan ke sudut dekat tiang gawang Manchester City.

Namun sayang tendangan Rashford tersebut sedikit melebar di sisi kanan gawang Manchester City.

Peluang emas MU berikutnya datang dari Bruno Fernandes. Sayang tendangan Fernandes yang dilakukan di luar kotak penalti masih terlalu lemah dan mudah ditangkap oleh penjaga gawang Man City, Ederson.

Klasemen Liga Inggris Usai MU Vs Man City

Pertandingan antara MU Vs Man City yang berakhir imbang tanpa gol ini membuat posisi kedua tim terpaku di posisi tengah.

Manchester United dan Manchester City sama-sama gagal menyodok ke peringkat empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini di posisi klasemen Liga Inggris MU berada di posisi ke-8, sementara Manchester City yang menjadi lawannya semalam berada tepat di bawah MU, di posisi ke-9.

Manchester United dan Manchester City hanya berselisih satu poin.

Jadwal Pertandingan MU dan City

Jadwal pertandingan Manchester United berikutnya relatif lebih mudah.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan melawan Sheffield United yang merupakan penghuni dasar klasemen Liga Inggris.

Manchester United pun dipastikan tidak akan kesulitan mengalahkan Sheff United di pertandingan Liga Inggris yang akan digelar pada tanggal 18 Desember 2020 nanti.

Sementara itu jadwal Manchester City berikutnya akan melawan West Brom, yang juga merupakan klub penghuni papan bawah klasemen Liga Inggris.

Sama halnya dengan MU, Manchester City diprediksikan akan mudah mengatasi perlawanan dari West Brom nanti.

Pertandingan Manchester City Vs West Brom akan digelar pada hari Rabu (16/12/2020) nanti.

Video Cuplikan Pertandingan MU Vs Manchester City

Berikut video cuplikan pertandingan antara Manchester United Vs Manchester City yang berlangsung pada hari Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Tinggalkan komentar