Highlights Manchester United Vs Wolves: 1-0, Gol Rashford Bawa MU Ke Papan Atas

Video highlights dan cuplikan gol Manchester United Vs Wolves yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah dapat disaksikan di video yang ada di bawah artikel ini.

Hasil pertandingan Manchester United Vs Wolves berakhir dengan skor 1-0. Gol Marcus Rashford di penghujung babak kedua atau tepatnya di menit ke-93 membawa MU menang dan bertengger di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris.

Pertandingan Manchester United Vs Wolves digelar di Stadion Old Trafford pada hari Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. MU tidak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka dan kini klub berjuluk Setan Merah ini duduk menjadi penghuni papan atas klasemen Liga Inggris.

Mengejar kemenangan terakhirnya di tahun ini, Manchester United menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Di depan, Edinson Cavani langsung diturunkan sebagai starter di pertandingan penting ini, disokong oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Di tengah, MU juga langsung memasang pemain-pemain terbaiknya seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Sementara Wolves banyak menurunkan pemain mudanya seperti Hoever, Ait Nouri, dan Vitinha.

Wolves yang selalu menyulitkan tim-tim besar dan yang terakhir adalah Cheslea juga membuat sulit Manchester United.

Butuh waktu 93 menit bagi Man United untuk mencetak gol kemenangan, Marcus Rashford muncul menjadi pahlawan United dengan golnya pada menit ke-93.

Dalam pertandingan terakhir kedua tim di tahun ini, Manchester United sebenarnya mampu mengendalikan permainan, namun Wolves bisa bermain lebih cepat dan rapi dalam membangun serangan balik yang menyulitkan para pemain MU.

Babak pertama berakhir dengan tanpa gol.

Di babak kedua, Solskjaer membuat perubahan untuk memecah kebuntuan. Mason Greenwood ditarik keluar untuk digantikan dengan Anthony Martial.

Masuknya Martial membuat serangan MU terlihat lebih greget.

Di pertengahan babak kedua, Cavani sempat menjebol gawang Wolves yang dijaga oleh Rui Patricio, namun gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena Cavani telah berdiri pada posisi offside.

Gol Manchester United kemudian hadir di menit ke-93.

Bruno Fernandes mengirim umpan lambung dari tengah ke depan kotak penalti Wolves, Marcus Rashford menyambut umpan tersebut.

Dengan sedikit menguasai bola dan mencari peluang, Marcus Rashford kemudian melepas sepakan kaki kiri yang membentur pemain belakang Wolves dan kemudian mengoyak gawang Wolves.

Hasil pertandingan MU Vs Wolves pun berakhir dan Manchester United menang 1-0.

Video Cuplikan Gol MU Vs Wolves

Susunan Pemain:

Manchester United:
De Gea, Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles (Shaw 46′), Matic, Pogba, Fernandes (McTominay 94′), Greenwood (Martial 64′), Rashford, Cavani.

Wolves:
Rui Patricio, Hoever, Kilman, Coady, Saiss, Ait Nouri, Neves, Moutinho, Traore, Vitinha (Podence 55′), Neto (Silva 68′).

Tinggalkan komentar