Highlights Real Madrid Vs Cadiz: 0-1

Real Madrid harus mengalami kekalahan pertamanya di musim kompetisi La Liga 2020-2021 dari tim promosi Cadiz pada pertandingan Real Madrid Vs Cadiz yang digelar pada tanggal 17 Oktober 2020 di Estadio Alfredo Di Stefano.

Kekalahan Real Madrid dari tim promosi Cadiz ini sebenarnya cukup mengejutkan, namun apapun bisa terjadi di dunia sepak bola.

Gol babak pertama Anthony Lozano sudah cukup bagi Cadiz memenangkan pertandingan

Real Madrid yang diunggulkan akan dapat memenangkan pertandingan justru terlihat keteteran di babak pertama.

Di menit ke-16, gawang Real Madrid sudah kebobolan.
Bahkan di babak pertama ini, Cadiz memiliki banyak peluang untuk menjebol gawang Real Madrid, namun beruntung tidak ada gol lain yang tercipta.

Di babak kedua, Real Madrid sempat mencetak gol penyeimbang. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Karim Benzema telah berdiri dalam posisi offside.

Karim Benzema juga mendapatkan peluang emas di menit-menit akhir babak kedua, namaun tendangan keras Benzema dari luar kotak penalti membentur mistar gawang atas gawang Cadiz.

Bagi Cadiz ini merupakan kemenangan LaLiga pertama mereka atas Los Blancos sejak musim 1990/1991 dan hasil ini membuat Cadiz menempati posisi kedua klasemen LaLiga.

Usai melawan Cadiz, Real Madrid sudah ditunggu dua pertandingan sulit.

Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam laga babak grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020).

Tiga hari berselang, tim asuhan Zinedine Zidane itu akan berduel dengan Barcelona dalam ajang bertajuk El Clasico di Liga Spanyol.

Video Cuplikan Gol Real Madrid Vs Cadiz

Tinggalkan komentar