Highlights Real Madrid Vs Osasuna: 2-0

Hasil pertandingan Real Madrid Vs Osasuna berakhir dengan kemenangan dua gol tanpa balas Real Madrid ke gawang Osasuna.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid terus menekan Atletico Madrid dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol atau La Liga.

Di pertandingan yang digelar di i Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB, Real Madrid tampil sangat dominan dengan 65 persen ball possesion dan membuat 22 attempts, enam di antaranya on goal.

Sementara itu tim tamu hanya mampu mencatatkan tiga attemps sepanjang pertandingan yang berjalan 90 menit.

Meskipun tampil dominan, Real Madrid baru mampu membuka kran golnya di 15 menit akhir pertandingan. Dua gol kemenangan Real Madird yang dicatatkan pada babak kedua masing-masing dicetak oleh Eder Militao di menit ke-76 dan Casemiro di menit ke-80.

Eder Militao sukses mencetak gol dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Isco. Meskipun dikawal oleh dua pemain Osasuna, tanpa kesulitan berarti, Militao berhasil menyundul bola ke pojok kiri gawang Herrera.

Sementara itu gol Casemiro dicetak usai menerima umpan dari Benzema, Casemiro yang terlihat seperti menguasai bola terlebih dahulu justru malah melepas tendangan ke arah gawang Osasuna. Herrera yang sudah terlanjur maju menjadi mati langkah membiarkan bola bergulir masuk ke sisi kanan gawang.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kini memiliki 74 poin dan bertengger di posisi kedua, selisih dua poin dari Atletico Madrid yang beberapa jam sebelumnyajuga sukses meraih kemenangan di kandang Elche dengan skor 1-0.

Susunan pemain Real Madrid Vs Osasuna

Real Madrid:
Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Raphael Varane (Nacho 46′), Marcelo (Miguel Gutierrez 64′); Casemiro, Antonio Blanco; Marco Asensio (Sergio Arribs 83′), Eden Hazard (Isco 72′), Vinicius Junior (Rodrygo 64′); Karim Benzema.

Osasuna:
Sergio Herrera; Nacho Vidal, David Garcia, Aridane Hernandez, Manuel Sanchez (Darko Brasanac 64′); Jon Moncayola, Lucas Torro (Jony 84′), Javi Martinez; Roberto Torres, Chimy Avila (Ante Budimir 64′), Ruben Garcia (Adrian 81′)

Cuplikan Gol Madrid Vs Osasuna: 2-0

Tinggalkan komentar