Highlights Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk: 2-3

Highlights dan cuplikan gol Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk di kandang sendiri di laga pertama Liga Champions musim kompetisi 2020-2021 Rabu (21/10/2020).

Tanda-tanda kekalahan Real Madrid atas tim tamunya ini sudah terlihat sejak babak pertama dimulai.

Pasukan Zinedine Zidane tersebut langsung tertinggal 0-3 di babak pertama. Pertahanan Real Madrid yang kacau balau tanpa kehadiran Sergio Ramos yang cedera mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Shakhtar Donetsk.

Tiga gol Shakhtar Donetsk di babak pertama masing-masing dicetak oleh Tete di menit ke-29, gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-33, dan gol Manor Solomon di menit ke-42.

Di babak kedua Real Madrid berusaha mengejar ketertinggalannya, namun para pemain Los Blancos hanya mampu mengejar dengan dua gol saja melalui gol-gol yang dicetak oleh Luka Modric di menit ke-54 dan Vinicius Junior di menit ke-59.

Real Madrid sebenarnya sempat menyamakan kedudukan, namun gol tersebut dianulir karena offside.

Real Madrid pun akhirnya harus menagakui kekalahannya dari tim sekelas Shakhtar Donetsk yang di pertandingan antara Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk ini pelatih Shakhtar Donetsk hanya menurunkan mayoritas dari Tim B yang dihuni oleh para pemain muda dan tidak berpengalaman di kandang mereka sendiri.

Video Cuplikan Gol eal Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Tinggalkan komentar