Highlights Sheffield Vs Manchester United: 2-3

Hasil pertandingan Sheffield United Vs Manchester United yang berlangsung pada hari Jumat (18/12/2020) pukul 03.00 WIB dini hari tadi berakhir dengan skor 2-3.

Manchester United berhasil menuntaskan dengan sempurna perjalanan misi pertama mereka agar dapat menyodok masuk ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Meskipun MU telah diprediksi akan mudah mengalahkan Sheffield United karena perbedaan kualitas dan posisi di klasemen Liga Inggris, namun MU sempat mengalami kesulitan di menit-menit awal pertandingan.

Bahkan Manchester United harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-1 ketika pertandingan masih memasuki menit ke-5.

Kesalahan penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson di menit ke-5 harus dibayar mahal dengan terciptanya gol pertama Sheffield oleh David McGoldrick.

Tertinggal 0-1 tak membuat para pemain MU putus asa.
Di menit ke-26 Marcus Rashford mampu membuat MU menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sebuah tendangan keras yang tak dapat diraih oleh penjaga gawang Sheffield.

Gol Marcus Rashford tersebut kemudian membuka kran-kran gol MU yang lain.

Di menit ke-33 melalui umpan terukur dari Paul Pogba, Anthony Martial mencetak gol kedua Manchester United dan membuat MU unggul dengan skor 2-1 dari tim tuan rumah.

Di babak kedua, dominasi Manchester United terus berlanjut.
Melalui serangan balik yang cepat yang diawali dari aksi memukau Paul Pogba, kerjasama Pogba-Bruno Fernandes-Martial akhirnya mampu membuat Marcus Rashford memperbesar keunggulan MU menjadi 3-1.

Gol ini sekaligus menjadi gol kedua Marcus Rashford di pertandingan Sheffield Vs MU ini.

Namun MU tak bisa mempertahankan keunggulan 3-1 ini ini.
Di menit ke-87, David McGoldrick mencetak gol keduanya. Pemain ini benar-benar menjadi momok bagi Henderson.

Video Cuplikan Gol Sheffield Vs MU: 2-3

Tinggalkan komentar