Horor Banget, Tabrakan Antara Eric Garcia Dengan Ederson

Kejadian horor tersaji di pertandingan Manchester City Vs Arsenal, yaitu saat adanya tabrakan antara pemain muda Manchester City, Eric Garcia dengan Ederson.

Pemain belakang Manchester City tersebut diperkirakan mengalami cedera kepala yang cukup parah setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Ederson Moraes.

Awal mula terjadinya tabrakan antara Eric Garcia dengan Edeson Moraes tersebut terjadi saat Eric Garcia berusaha menyapu bola panjang dari kiper Arsenal, Bern Leno.

Namun disaat bersamaan, penjaga gawang Manchester City, Ederson juga ikut maju sembari meninju bola di udara. Benturan pun tak terhindarkan dan Eric Garcia langsung terkapar di lapangan.

Akibat benturan tersebut, pertandingan sempat dihentikan cukup lama karena harus memberikan waktu kepada tim medis untuk memberikan penanganan yang hati-hati kepada Eric Garcia.

Eric Garcia pun akhirnya harus ditandu ke luar lapangan dengan dipasangi masker oksigen di wajahnya.

Video Tabrakan Eric Garcia Dengan Ederson

https://twitter.com/Donny_Moore/status/1273360592942833665

Usai pertandingan Pep Guardiola memberikan kabar positif jika pemainnya tersebut telah sadar dan menunjukkan respon yang positif.

“Dia merespons dengan cukup baik tetapi kita harus menunggu. Dia sudah sadar sekarang, itu pertanda baik, saya pikir dia perlu tes tambahan dan mungkin di rumah sakit,” ungkap Pep Guardiola kepada Sky Sports.

Pengorbanan Eric Garcia tidak disia-siakan oleh rekan-rekannya. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Arsenal.

Gol-gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling (45+2′), Kevin De Bruyne (51′ -p), dan Phil Foden (90+1′).

Dengan kemenangan ini, Manchester City tetap kokoh di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 60 poin dari 29 laga. City tertinggal 22 poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris

Tinggalkan komentar