Indonesia Vs Fiji: Luis Milla Panggil 20 Pemain Untuk Perkuat Timnas Senior

Berikut ini 20 nama pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk memperkuat Timnas Senior di pertandingan persahabatan Indonesia Vs Fiji

Luis Milla kembali mendapatkan tugas berat, setelah selesai mendampingi Timnas U-22 berlaga di SEA Games 2017 Malaysia, pelatih asal Spanyol ini akan mengawal Timnas Senior Indonesia beruji coba melawan timnas Fiji.

Pertandingan ujicoba antara Indonesia Vs Fiji ini sendiri akan digelar pada tanggal 2 September 2017 di Stadion Patrion, Bekasi, pukul 16.00 WIB. Ini berarti Luis Milla hanya mempunyai waktu efektif tiga hari untuk mempersiapkan Timnas Senior.

Mendapatkan tugas pertama sebagai arsitek Timnas Senior Indonesia, Luis Milla yang saat ini masih berada di Malaysia pun langsung bergerak cepat dengan memanggil 20 nama untuk bergabung dengan Timnas senior. Dari 20 nama tersebut masih didominasi oleh nama-nama lama yang sudah menjadi langganan memperkuat skuat Timnas Indonesia.

Berikut ini 20 nama pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk memperkuat Timnas Senior Indonesia di laga persahabatan melawan Timnas Fiji.

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)