Indra Sjafri Senang Kekuatan Timnas U-19 Saat Hadapi Korea Selatan Dipastikan Bertambah

Timnas U-19 Indonesia yang saat ini berada di Korea Selatan untuk menjalani serangkaian pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 2018 telah bersiap untuk menghadapi tuan rumah Korea Selatan.

Status sebagai tuan rumah dan juga status Korea Selata yang dianggap sebagai tim terkuat di Grup F membuat pelatih Indra Sjafri benar-benar harus menyiapkan Timnas U-19 untuk menghadapi Korea Selatan pada hari Sabtu besok (4/11/2017).

Beruntung bagi Timnas U-19, karena seperti yang dikabarkan oleh Bolasport.com (3/11/2017) Indra Sjafri telah mendapatkan kabar jika kekuatan Timnas U-19 di pertandingan besok dipastikan akan bertambah.

Indra Sjafri mengatakan jika dirinya telah mendapatkan informasi jika ada banyak suporter Indonesia yang akan datang ke Stadion Paju, Korea Selatan untuk memberikan dukungan kepada Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

“Kami dapat info bahwa timnas U-19 akan mendapatkan dukungan besar dari suporter Indonesia yang berada di Korsel. Ya, itu akan menjadi tambahan semangat dan motivasi para pemain. Kembali, saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” kata Indra Sjafri.

Kedatangan suporter dalam dunia sepak bola dan olahraga lain pada umumnya memang mampu membuat tim yang didukung seakan memiliki kekuatan tambahan.

Bahkan banyak yang menyebut jika kedatangan suporter ke tempat pertandingan merupakan bentuk dari pemain tambahan yang bermain untuk tim yang didukung.

Di pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 2018 ini, Timnas U-19 telah menjalani dua kali pertandingan yang kesemuanya mampu dimenangkan oleh Timnas U-19, sedangkan Korea Selatan baru menjalani satu kali pertandingan melawan Brunei dengan hasil 11-0 untuk kemenangan Korea Selatan.