Ingin Fokus Bela Timnas, Ilija Spasojevic Tak Pikirkan Nasibnya Bersama Bhayangkara FC

Ilija Spasojevic fokus bela timnas indonesia
Ilija Spasojevic fokus bela timnas indonesia

Ilija Spasojevic yang merupakan striker Bhayangkara FC yang saat ini dipilih oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, untuk memperkuat Timnas Indonesia mengatakan kalau masih belum memikirkan perpanjangan kontraknya bersama Bhayangkara FC atau memikirkan nasibnya untuk pindah ke klub lain.

Kontrak Ilija Spasojevic atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Spaso bersama Bhayangkara FC sebenarnya akan habis di bulan Desember 2017 ini.

Namun Spaso yang saking gembiranya dipanggil oleh Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia tak ingin konsentrasinya dalam memperkuat Timnas Indonesia yang sudah menjadi mimpinya sejak lama terganggu hanya karena memikirkan karirnya yang akan datang.

“Saya belum tahu karena kontrak saya bersama Bhayangkara FC belum berakhir. Kontrak saya masih sampai bulan depan, jadi saya harus profesional dengan Bhayangkara FC. Sekarang saya masih fokus bersama Timnas Indonesia dan belum memikirkan apakah akan tetap di Bhayangkara FC atau pindah ke klub lain. Jika saya pikirkan itu sekarang, nanti saya tidak bisa fokus bersama Timnas Indonesia,” ungkap Ilija Spasojevic yang memiliki istri asli Indonesia ini.

Baca juga:

Debut Ilija Spasojevic bersama Timnas Senior Indonesia saat melawan Timnas U-23 Indonesia tidak berlangsung mulus. Timnas Indonesia dipaksa harus menyerah 0-1 di pertandingan uji coba internasional Timnas Indonesia yang digelar pada hari Sabtu (18/11/2017) lalu.

Namun striker Bhayangkara FC ini juga pantas bergembira, karena dari delapan nama dari skuat Timnas Senior yang dipanggil oleh Luis Milla, kini hanya tersisa dirinya sajalah yang akan digunakan oleh Luis Milla untuk berlatih bersama Timnas U-23 Indonesia dalam rangka persiapan pertandingan persahabtan melawan Timnas Guyana pada 25 November 2017 nanti.