Ingin Tenang Saat Lebaran, Aji Santoso Minta Pemain Arema Kalahkan Perseru Dan Bali United

Arema FC saat ini memang sedang dalam kondisi yang kurang bagus, performa Arema FC yang tidak stabil di beberapa pertandingan terakhir membuat pelatih Arema FC, Aji Santoso, memberikan peringatan keras kepada para anak asuhnya.

Peringatan keras ini wajar jika diberikan oleh Aji Santoso kepada anak asuhnya, pasalnya di pertandingan terakhir saat melawan Persija Jakarta, Arema FC tak mampu berkutik di kandang macan Kemayoran, dan hasilnya, Persija Jakarta berhasil membungkam mulut Singo Edan dengan skor 2-0.

Bahkan yang paling menyakitkan bagi pemain Arema FC saat itu, dua gol yang berhasil dilesakkan oleh Persija Jakarta hanya berbeda lima menit saja. Tentu saja ini menggambarkan betapa keroposnya komunikasi lini tengah dan belakang Arema FC.

Menilik hal tersebut, Aji Santoso pun akhirnya memberikan peringatan keras kepada para pemainnya agar mampu memaksimalkan dua laga home tersisa untuk dapat meraih poin penuh.

Raihan poin penuh di dua laga sisa saat melawan Perseru Serui dan Bali United ini tentu akan menjadi modal sangat penting, karena hasilnya akan dapat meningkatkan moral bertanding para pemain Arema FC.

Selain itu dengan kemenangan di dua laga tersisa nanti, Aji Santoso juga mengatakan bahwa para pemain Arema FC akan dapat menikmati libur lebaran dengan hati yang tenang.

”Karena setelah itu, kami libur agak panjang. Kalau menang, kami saat lebaran bisa tenang. Selain itu juga akan menjadi modal bagus sebelum melawan PS TNI,” ujar pelatih asli Malang ini seperti yang dilansir dari Juara.net (6/6/2017).

Namun, perjuangan Arema FC untuk meraih poin penuh di dua laga kandang sisa mereka akan terasa sangat berat, karena saat ini Arema FC kehilangan beberapa pemain pilarnya.

Menurut catatan Liga.ID, setidaknya ada tujuh pemain pilar Arema FC yang akan absen di dua laga home melawan Perseru Serui dan Bali United.

Tujuh pemain tersebut antara lain adalah Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Adam Alis, dan kiper Kurnia Meiga yang memperkuat Timnas.
Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra yang masih berkutat dengan pemulihan cedera.
Serta kapten Johan Ahmad Farizi yang absen karena harus menjalani hukuman bermain akibat kartu merah.