foto Tahith Chong, Wonderkin Manchester United Yang Diincar Juventus
foto Tahith Chong, Wonderkin Manchester United Yang Diincar Juventus. Sumber: Twitter/@ThereseUTD

Juventus sepertinya ingin mengulang sejarah kesuksesan mereka beberapa tahun lalu saat kala itu berhasil menggaet wonderkid Manchester United, Paul Pogba, dan menjadikannya sebagai pemain besar di Juventus.

Kalau itu, Paul Pogba diboyong dari Manchester United ke Juventus dengan tanpa biaya, dan hasilnya, di Juventus permainan Pogba sangat bersinar hingga Pogba dipulangkan kembali ke Manchester United dengan biaya yang sangat mahal.

Seakan ingin mengulang sejarah tersebut, Juventus kali ini dikabarkan tengah mengincar wonderkid Manchester United yang akan segera berakhir masa kontraknya.

Wonderkind Manchester United tersebut bernama Tahith Chong, dimana kontrak Tahith Chong akan segera berakhir di musim ini. Dan jika Manchester United tidak segera memperpanjang kontrak Tahith Chong, maka dipastikan pemain muda tersebut akan berstatus sebagai pemain yang free transfer.

Tahith Chong sendiri adalah pemain muda Manchester United yang masih berusia 20 tahun.

Pemain kelahiran 4 Desember 1999 ini telah bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016 lalu dan tergabung dalam skuad U-18 nya Manchester United.

Di musim kompetisi Premier League 2019/2020 ini Tahith Chong telah bermain sebanyak tujuh pertandingan di berbagai ajang bersama Manchester United, seperti di Piala Liga, Liga Eropa, LIga Inggris dan ICC 2019.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here