Ini Alasan Gareth Bale Susah Move On Dari Madrid

Gareth Bale merupakan pemain berkebangsaan Inggris yang saat ini membela klub asal Spanyol, Real Madrid yang bermarkas di kota Madrid.

Gareth Bale hijrah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 dengan nilai transfer yang sangat fantastis, yakni mencapai 100 juta euro. Angka tersebut dibayar Bale dengan permainan yang sangat apik di awal bergabungnya.

Di saat sedang libur bertanding Gareth Bale pun mengaku suka menghabiskan waktu berjalan-jalan mengelilingi Kota Madrid dan kebiasaan itu ternyata membuatnya susah move on dari Madrid.

Nah, ternyata ini alasan Gareh Bale susah move on dari Madrid dan merasakan sangat jatuh hati di kota markas besar Real Madrid dan Atletico Madrid ini:

1. Kuliner Madrid

Gareth Bale senang mencoba menu kuliner yang ada di kota Madrid.

“Saya benar-benar menyukai Madrid. Saya suka restoran di sini. Mereka punya daging ham yang luar biasa,” tutur Bale kepada Real Madrid TV.

2. Cuaca Madrid yang nyaman

Bale mengaku bahwa Madrid memiliki cuaca yang sangat luar biasa.
“Cuaca Madrid juga luar biasa. Cibeles adalah tempat terbaik bagi saya,” Bale.

3. Penduduk dan Suporter Madrid

Gareth Bale yang merupakan salah satu bintang mahal di Real Madrid merasa sangat nyaman dengan perlakuan suporter dan penduduk Madrid dan dia mengatakan akan rela melakuakn segalanya untuk mereka.

“Suporter memperlakukan saya dengan baik. Bermain untuk Real Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan memberikan segala hal untuk mereka,” ujar mantan bintang Tottenham Hostspur itu.

Yah, kalau begini klub-klub lain bakalan susah boyong Bale keluar dari Real Madrid nih. Betulkan Sahabat Mampoo?