Ini Alasan Manchester City Tetap Harus Beli Pemain Baru Untuk Musim Premier League 2019/2020

Foto Manchester City Juara Premier League 2018-2019
Foto Manchester City Juara Premier League 2018-2019. Credit: @ManCity

Manchester City merupakan tim terkuat di Premier League saat ini, hal itu sudah dibuktikan oleh Pep Guardiola dan tim-nya dengan telah berhasil merebut tiga gelar di musim lalu.

Namun menurut Stuart Pearce yang merupakan mantan manajer Manchester City, Manchester City tetaplah harus membeli pemain baru untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Alasan Stuart Pearce jika Manchester City membutuhkan membeli pemain baru adalah untuk menyegarkan skuat mereka, meskipun saat ini Manchester City dianggap telah memiliki pemain-pemain yang hebat.

“Saya pikir semua tim tetap butuh memperkuat skuat. Tidak peduli, siapa mereka. Pembelian pemain baru ini untuk menyegarkan skuat” ungkap Stuart Pearce yang juga pernah menjadi pemain Manchester City tersebut.

Kekuatan Manchester City di musim kompetisi 2019/2020 mendatang memang terancam berkurang, karena beberapa pemainnya menjadi incaran beberapa klub lain.

Sebut saja Bayern Munchen yang telah terang-terangan ingin mendatangkan Leroy Sane yang kabarnya akan diproyeksikan menjadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben.

Sementara itu klub Bundesliga lain, Borussia Dortmund, juga secara terang-terangan tertarik kepada Ilkay Guendogan.