Ini Kata Bruno Fernandes Ke Anthony Martial Terkait Gol Pertama Manchester United Ke Gawang Manchester City

Derby Manchester yang berlangsung di pekan ke-29 pada hari Minggu (9/3/2020) malam kemarin akhirnya telah dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-0.

Meskipun Manchester City mendominasi permainan, namun Manchester United dapat memanfaatkan dan mengoptimalkan peluang yang ada, termasuk salah satunya adalah gol yang diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke-30 yang membuat Manchester United unggul 1-0 di babak pertama.

Menyoal goal yang dicetak oleh Anthony Martial, Bruno Fernandes yang merupakan kreator terjadinya gol tersebut ternyata membuat twit yang menggelitik.

“Manchester adalah merah. Akhirnya kamu membuat gol dari asistku @AnthonyMartial :D” tulis Bruno Fernandes di akun Twitter nya beralamat di Twitter/@B_Fernandes8.

Tulisan ini sebenarnya merupakan sindiran Bruno Fernandes ke Anthony Martial saat Manchester United menghadapi Watford beberapa pekan lalu.

Saat itu Anthony Martial mengatakan jika gol yang dibuatnya di pertandingan tersebut tercipta bukan karena assist Bruno.

Baca: Bruno Fernandes Siap Manjakan Anthony Martial

Di pertandingan derby Manchester ini, Anthony Martial terpilih sebagai Man of The Match, setelah menunjukkan catatan statistik yang fantastis selain mencetak satu gol dengan empat kali tendangan ke arah gawang, dengan tiga diantaranya tepat sasaran.

Tinggalkan komentar