Ini Kata Solskjaer Tentang 3 Pemain Baru Manchester United

Manchester United sukses mendapatkan tambahan tiga pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Ketiga pemain baru Manchester United tersebut adalah Alex Telles, Facundo Pellistri dan Edinson Cavani.

Selain ketiga pemain baru tersebut, MU juga dipastikan akan mendapatkan tambahan pemain baru, yaitu pemain muda Atalanta, Amad Diallo yang akan datang ke Old Trafford di bulan Januari 2021 mendatang.

3 Pemain Baru MU

Alex Telles

Foto Alex Telles
Foto Alex Telles

Keberhasilan Manchester United mendatangkan Alex Telles sepertinya benar-benar disyukuri oleh Ole Gunnar Solskjaer, karena pemain ini sudah lama diincar oleh MU.

“Dia adalah pemain yang telah lama dipantau dan penampilannya beberapa musim ini menunjukkan bahwa dia adalah sosok pemain yang kami cari selama ini. Dia adalah petarung dan pemenang dan akan memperkuat determinasi dan kompetisi yang ada dalam skuad MU” ungkap Solskjaer seperti yang dilansir dalam situs resmi Man United.

“Alex memiliki kualitas, baik sebagai seorang pemain maupun sebagai seorang individu diluar tim, itulah mengapa kami menginginkannya untuk bergabung dengan Manchester United” lanjut pelatih Manchester United tersebut.

Facundo Pellistri

Foto Facundo Pellistri
Foto Facundo Pellistri

Selain Alex Telles, Manchester United juga berhasil mendatangkan Facundo Pellistri ke Old Trafford.

Pellistri adalah sosok pemain yang mampu mengubah performa klub Uruguay, Penarol.

Yang istimewa, Pellistri adalah anak asuh Diego Forlan. Forlan sendiri adalah mantan penyerang Manchester United.

“Pencari bakat kami telah lama mengikuti perkembangan Facundo dan kami percaya jika Facundo adalah sosok berbakat” ungkap Solskjaer.

Namun pelatih Manchester United ini juga menyadari jika Facundo tidak akan bisa beradaptasi dengan cepat dengan gaya bermain Liga Inggris.

“Dia memiliki kualitas. Kami akan bekerjasama dengan Facundo agar dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di tahun-tahun mendatang” lanjut Solskjaer.

Edinson Cavani

Manchester United Buka Peluang Datangkan Edinson Cavani
Manchester United Buka Peluang Datangkan Edinson Cavani

Edinson Cavani adalah sosok pemain senior yang didatangkan ke Manchester United dengan sangat murah, free transfer, karena kontrak Edinson tidak diperpanjang lagi oleh PSG.

“Edinson adalah sosok pemain yang sangat profesional yang sudah pasti akan memberikan segala kemampuannya untuk tim yang diperkuatnya” ungkap Solskjaer mengenai sosok Cavani.

“Dia akan membawa energi baru, kekuatan, kepemimpinan dan mentalitas yang hebat yang dibutuhkan oleh tim. Tetapi yang terpenting Cavani akan memberikan banyak gol” lanjut Solskjaer.

Pemain baru Manchester United kemungkinan juga masih bisa bertambah, karena otoritas sepak bola Liga Inggris masih memperbolehkan klub-klub Liga Inggris melakukan transfer pemain hingga tanggal 16 Oktober mendatang, asalkan transfer pemain tersebut dilakukan dengan sesama tim Liga Inggris.

Berita Terkait Manchester United

Berbatov: Lukaku Mungkin Sekarang Tertawa Bahagia Setelah Dijual Oleh Manchester United ke Inter Milan

Jadwal Manchester United Bulan Oktober 2020, MU Memasuki Jadwal Yang Berat

Manchester United Semakin Agresif Realisasikan Transfer Jadon Sancho

LIGA.ID

Tinggalkan komentar