Ini Penyebab Egy Maulana Vikri Harus Ditarik Keluar Lapangan Saat Pertandingan Indonesia Vs Thailand

foto Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri , salah satu Pemain Timnas Indonesia U23 yang memiliki kemampuan di atas rata-rata

Ada tanda tanya besar yang ada dibenak para suporter Timnas Indonesia U22 saat pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri, menarik keluar Egy Maulana Fikri dan menggantikannya dengan Feby Eka Putra.

Pertanyaan tersebut wajar timbul karena Egy Maulana Vikri adalah salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U22 dan juga merupakan pencetak gol pertama ke gawang Thailand di pertandingan perdana Grup B Sea Games 2019 yang digelar pada hari Selasa (26/11/2019) tadi.

Seusai pertandingan, Indra Sjafri mengatakan jika langkah menarik Egy Maulana Vikri keluar di awal babak kedua sudah sangat tepat, karena pemain yang saat ini bermain di klub Eropa Lechia Gdansk tersebut mengeluhkan nyeri dada.

“Keputusan saya ambil, karena tim dokter bilang dia agak ada masalah di dada, tarik napas sakit. saya selamatkan dia dengan pergantian,” kata Indra seperti yang dilansir oleh sport.detik.com.

Pada pertandingan perdana Grup B tersebut, Timnas Indonesia U22 akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas timnas Thailand U22.

Dengan kemenagnan inipula, Timnas Indonesia U22 saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen Grup B .