Ini Penyebab Hugo Lloris Marah Kepada Son Heung-min

Dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dan Son Heung-min nyaris terlibat baku hantam saat pertandingan Tottenham Vs Everton di laga lanjutan Liga Inggris pada hari Selasa (7/7/2020) dinihari WIB.

Di pertandingan ini, Tottoenham berhasil menang dengan skor 1-0 melalui gol bunuh diri Michael Keane di menit ke-24.

Kerubutan yang terjadi antara Lloris dan Son terjadi di akhir babak pertama, saat para pemain mulai meninggalkan lapangan untuk menuju ke lorong ruang ganti pemain.

Lloris kemudian terlihat berlari dan langsung mendekati Son sambil berteriak keras. Son yang tak terima dengan teriakan Lloris ganti membalasnya hingga akhirnya keduanya terlihat terlibat saling dorong.

Beruntung, pada saat kejadian panas tersebut, masih ada Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Moussa Sissoko yang berjalan bersama Son, sehingga keduanya langsung dipisahkan oleh rekan-rekannya tersebut.

Hugo Lloris ungkap penyebab kemarahannya

Usai pertandingan Tottenham Vs Everton, Lloris menjelaskan kekesalannya kepada Son.

Kapten Tottenham Hotspur tersebut mengatakan jika dirinya jengkel kepada Son karena pemain tersebut membiarkan Richarlison melepas tembakan di injury time babak pertama.

Namun Lloris kemudian meluruskan jika permasalahan dirinya dan Son tersebut telah umum terjadi di dunia sepak bola dan hanya sebatas pada saat itu saja.

“Masalah ini hanya milik ruang ganti – di luar itu Anda bisa mengatakan apa pun yang diinginkan. Apa yang terjadi antara saya dan Sonny adalah terkadang bagian dari sepakbola. Tidak ada masalah. Di akhir pertandingan Anda bisa melihat kami sangat bahagia,” ungkap penjaga gawang Tottenham Hotspur tersebut.

Di akhir babak kedua, Lloris dan Son telah terlihat bersama-sama merayakan kemenangan Spurs atas Everton. Keduanya saling berpelukan bahkan Lloris terlihat bercanda dengan mencoba menggendong Son.

LIGA.ID

Tinggalkan komentar