Pembalap MotoGP tim MoviStar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang juga merupakan rekan setim Valentino Rossi memang tampil tidak maksimal ketika turun di lintasan Circuit of The Americas, Austin, Texas pada hari Minggu kemarin (12/4)

Jorge Lorenzo mengatakan bahwa sakit bronkitis yang dideritanya sejak pekan balap dimulai membuat pekerjaannya terasa berat, dan hasil yang diraihnya di lintasan balap MotoGP Austin adalah hasil yang menurutnya telah sangat maksimal.

“Balapan ini begitu berat, karena saya tidak enak badan berkat bronkitis dan pengaruh antibiotik. Hasil ini sudah maksimal. Saya tidak fit dan motor kami seharusnya bisa lebih baik, terutama di lintasan lurus,” ujarnya melalui pernyataan resmi tim, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com

Di akhir pekan nanti, MotoGP akan menjalani agendanya di Argentina, dan Jorge Lorenzo yakin bahwa di sana nanti dia akan dapat membalap dengan lebih baik lagi.

MotoGP Austin 2015 dimenangi oleh Marc Marquez, dan kemudian dibuntuti oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.