Ini Rahasia Tubuh Mason Greenwood Terlihat Lebih Kekar

Beberapa hari lalu fans Manchester United dikejutkan dengan perubahan tubuh Mason Greenwood yang terlihat semakin kekar dan berotot.

Baca: Tubuh Mason Greenwood Bikin Pangling Fans MU, Kini Lebih Berisi dan Berotot

Mason Greenwood sendiri menjadi salah satu wonderkid terbaik Manchester United saat ini. Pemain asli binaan akademi MU ini menjalani debut bersama tim senior pada musim 2019-2020.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, pemain 18 tahun itu Greenwood telah tampil sebanyak 38 kali bersama Manchester United di semua kompetisi dengan torehan 14 gol dan 4 assist.

Kekaguman fans Manchester United terhadap Mason Greenwood semakin bertambah besar saat Manchester United memulai latihannya pasca pandemi virus corona.

Lama tak terlihat berlatih bersama, tiba-tiba saja tubuh Mason Greenwood mengalami perubahan yang cukup mencolok. Tubuh pemain berusia 18 tahun tersebut tiba-tiba terlihat lebih besar dan terlihat lebih tangguh dari sebelumnya.

Kabarnya, berat badan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu naik sebanyak 3 kilogram. Otot trisep, bisep, dan paha depan Greenwood nampak lebih berkembang dibandingkan sebelumnya

“Mason adalah seorang anak muda. Dia masih berusia 18 tahun dan selama periode karantina ini dia telah melakukan semua yang terbaik di dunia.” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

“Aku tidak yakin itu disengaja, tetapi pelatih kebugaran telah bekerja sangat baik bersamanya. Dia telah mendapatkan istirahat dan masa pemulihan setelah musim penuh pertama yang intens dengan tim utama. Dia terlihat baik. Kini, saat latihan, dia bisa menggunakan kekuatannya lebih baik dan telah melakukannya dengan sangat konsisten selama tiga atau empat pekan kami berlatih,” lanjut pelatih Manchester United kepada Manchester Evening News.

Tinggalkan komentar