Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl coret nama Irfan Bachdim dari skuat Timnas Piala AFF 2016. Kenapa ya?

Aksi Irfan Bachdim tak akan dapat dilihat oleh suporter Timnas Indonesia di perhelatan Piala AFF 2016 yang akan digelar pada tanggal 19 November 2016 nanti.

Bahkan tak hanya aksinya yang tak dapat dilihat, namanyapun tak akan lagi menghiasi daftar pemain Timnas Piala AFF 2016. Ya, Alfred Riedl sang pelatih kepala Timnas Indonesia telah memutuskan untuk mencoret nama pemain Consadole Sapporo tersebut dari skuat Piala AFF 2016.

Alasan pencoretan nama Irfan Bachdim

Alfred Riedl mencoret nama Irfan Bachdim dengan alasan yang jelas. Meskipun pada saat ujicoba beberapa waktu lalu Irfan Bachdim mampu menunjukkan performa terbaiknya, namun cedera yang menderanya terpaksa harus turut serta mengubur impian Irfan Bachdim untuk dapat tampil membela timnas di ajang paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

“Ada fraktur (keretakan) pada fibula. Butuh waktu dua bulan untuk menyatu kembali,” ucap dr Syarif dalam sesi latihan sore timnas, Selasa (15/11/2016) di Karawaci.

Itulah sebabnya pelatih Alfred Riedl mencoret nama penyerang timnas Indonesia ini dari daftar pemain yang dibawa ke Filipina.

Jangan sampai ketinggalan juga untuk mengetahui jadwal pertandingan timnas Indonesia di Piala AFF 2016 di sini