foto jack grealish - pemain Aston Villa
foto jack grealish - pemain Aston Villa

Kepindahan pemain Aston Villa, Jack Grealish, ke Manchester United diyakini oleh rekan setimnya, Conor Hourihane hanya tinggal menunggu waktu saja.

Dalam wawancaranya bersama Sky Sports, Conor Hourihane yang merupakan gelandang MU tersebut menyatakan jika Jack Grealish yang menurutnya sebagai pemain terbaik di Aston Villa tersebut akan segera pindah dan sudah selayaknya pindah ke Manchester United.

“Kepergiannya dari Villa jelas tinggal menunggu waktu saja. Karena jujur, dirinya terlalu bagus untuk berada di Aston Villa saat ini. ia adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Kualitasnya berada jauh di atas rekan-rekannya di Aston Villa dan sudah seharusnya dia melanjutkan kariernya di tim yang lebih besar,” ujar Conor Hourihane.

Permainan Jack Grealish di musim kompetisi 2019-2020 ini memang meningkat. Pemain Aston Villa yang mengenakan nomor punggung 10 ini mampu tampil apik di Liga Inggris dengan telah bermain sebanyak 26 kali dan mencatatkan namanya dalam papan skor dengan catatan 7 gol dan 6 assists.

Jack Grealish juga masuk sebagai salah satu pemain rising star di Liga Inggris.

Pernyataan Conor tersebut memang menjadi kode jika transfer Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester United akan segera terjadi.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri dikabarkan telah menyiapkan satu tempat untuk Jack Grealish di tim utama Manchester United nanti.

Di bursa transfer pemain musim panas ini, Manchester United dikabarkan hanya akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish.
Tetapi dengan pernyataan dari Ole Gunnar Solskjaer, besar kemungkinan pemain Aston Villa kelahiran 1995 ini akan memilih bergabung dengan Manchester United.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini