Jadi Man Of The Match Derby Manchester, Begini Statistik Anthony Martial

Man of The Match derby Manchester yang mempertemukan Manchester United Vs Manchester City di laga pekan ke-29 yang digelar di Old Trafford pada hari Minggu (9/3/2020) malam jatuh ke tangan Anthony Martial.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, Manchester United unggul 2-0 atas Manchester City melalui gol-gol yang dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-30 dan gol Scott McTominay di menit ke-95.

Baca: Gol Pertama MU ke Gawang City, Jadi Bukti Makin Padunya Bruno Fernandes – Anthony Martial

Penampilan yang ciamik serta gol yang dibuat Anthony Martial akhirnya membuat penyerang Manchester United berkenagaraan Prancis tersebut mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan derby Manchester.

Berdasarkan catatan yang dipublikasikan oleh SkySports, dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Anthony Martial sukses mencatatkan 22 touches, 4 in opposition box dan sukses mencatatkan empat kali tendangan dengan tiga diantaranya mengarah ke target.

Baca: Ini Kata Bruno Fernandes Ke Anthony Martial Terkait Gol Pertama Manchester United Ke Gawang Manchester City

Catatan manis Anthony Martial di laga derby ini adalah, Anthony Martial menjadi pemain kedua Manchester United yang berhasil mencetak gol dalam dua pertemuan home dan away di dalam satu musim.
Catatan Anthony Martial ini sama seperti yang pernah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo saat musim 2006-2007 lalu.

Saat ini Anthony Martial telah mengoleksi 11 gol dan tiga assist dari 23 kali penampilannya bersama Manchester United di musim kompetisi Liga Inggris 2019/2020.

Tinggalkan komentar