Jadi Pesaing Di Daftar Top Skor Liga Europa, Bruno Fernandes Malah Puji Kemampuan Mason Greenwood

Bruno Fernandes melemparkan pujian setinggi langit kepada Mason Greenwood yang juga rekan setimnya yang menjadi pesaingnya bersaing di daftar top skor Liga Europa musim ini.

Bruno Fernandes saat ini telah mengkoleksi tujuh gol, unggul dua gol dari Mason Greenwood yang saat ini mencetak lima gol di sepanjang musim Liga Europa.

Sebagai rekan setim, Bruno Fernandes melontarkan pujian setinggi langit kepada Mason Greenwood yang merupakan pemain muda hasil didikan MU ini.

Mason Greenwood yang di musim ini telah bermain sebanyak 50 pertandingan dengan koleksi 17 gol dan 5 assist dinilai Bruno Fernandes sudah sangat baik dan masih bisa terus meningkat.

“Saya pikir Mason sudah menjalani musim yang hebat, tentu saja. Dia masih muda dan dia mencatatkan banyak pencapaian musim ini,” kata Bruno Fernandes seperti yang dikutip dari Daily Mirror.

Di Premier League, penampilan Mason Greenwood juga tak kalah garangnya, total ada 10 gol yang berhasil dicatatkan oleh Mason Greenwood di Premier League.

Bruno Fernandes juga sangat setuju dengan strategi yang telah dijalankan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang terus memberikan kepercayaan dan jam terbang bermain kepada pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut.

“Umur itu cuma angka dan anda melihat Mason bermain sangat bagus. Dia bisa memberi banyak kontribusi karena kualitas yang dia miliki dan dia masih harus tumbuh secara fisik. Dia sudah fantastis di musim ini dan akan terus lebih baik.” tutup pemain yang baru didatangkan oleh Man United di awal tahun 2020 ini.

Bruno Fernandes dan Mason Greenwood akan bermain bersama di semifinal Liga Europa di pertandingan Sevilla Vs MU pada hari Senin (16/8/2020) dini hari.

Pertandingan ini akan disarkan secara live oleh SCTV, dan juga bisa dinikmati secara live streaming di vidio.com.

Tinggalkan komentar