Foto Jadon Sancho di Borussia Dortmund
Foto Jadon Sancho di Borussia Dortmund

Jadon Sancho, bintang Borussia Dortmund, memberikan kode untuk bergabung dengan Manchester United di musim kompetisi mendatang.

Kode yang diberikan Jadon Sancho untuk segera bergabung dengan Manchester United tersebut tersirat saat Jadon Sancho mengadakan sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di Instagram secara Live pada hari Minggu (12/4/2020) kemarin.

Dalam sesi tanya jawab melalui Instagram Live tersebut, salah sau fans Jadon Sancho menanyakan, “Minumlah air jika kamu berencana bergabung dengan Manchester United musim depan” tulis fans tersebut.

Membaca pertanyaan yang ditulis oleh penggemarnya tersebut, Jadon Sancho tidak langsung menjawab, dia hanya tertawa kecil.

Tetapi tak lama kemudian, entah disengaja atau tidak, Jadon Sancho kemudian mengambil botol minuman dan minum air, yang secara tersirat seperti menjawab pertanyaan yang telah dilontarkan oleh salah satu penggemarnya tersebut.

Kode jawaban Jadon Sancho itupun akhirnya ramai dibicarakan oleh para fans Jadon Sancho maupun fans Manchester United dan Borussia Dortmund jika Jadon Sancho di musim depan akan bergabung dengan Manchester United.

Nama Jadon Sancho sendiri sudah dalam beberapa bulan terakhir ini dikaitkan dengan Man United.
Bahkan kabarnya, Man United juga telah meminta kepada sahabat Jadon Sancho yang menjadi penyerang Man United, Marcus Rashford untuk membujuk bintang Borussia Dortmund yang berusia muda tersebut untuk mau bergabung dengan klub yang berjuluk The Red Devils tersebut.

Baca juga: Marcus Rashford jadi senjata rahasia Manchester United untuk rekrut Jadon Sancho

Borussia Dortmund sendiri juga menyatakan tidak akan menghalang-halangi langkah Jadon Sancho untuk melakukan petualangan lebih jauh, termasuk bergabung dengan Man United ataupun klub lainnya, asalkan klub-klub yang berminat dengan Jadon Sancho tersebut mau membayar mahar 120 juta poundsterling atau setara Rp 2,34 triliun.

Padahal statistik Jadon Sancho di Borussia Dortmund sangat bagus. Di musim kompetisi ini, sebelum berhenti karena pandemik virus Corona, Jadon Sancho telah bermain sebanyak 35 pertandingan di semua kompetisi dan telah melesakkan 17 gol dan 19 assists.

Untuk mendapatkan pemain idamannya tersebut, Manchester United juga harus bersaing dengan klub-klub lain seperti Real Madrid, Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here