Jadon Sancho setuju bergabung Manchester United
Jadon Sancho setuju bergabung Manchester United

Jadon Sancho dan Manchester United dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadi mengenai kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United di musim kompetisi mendatang.

Kesepakatan pribadi antara Jadon Sancho dan Manchester United tersebut adalah terkait masalah durasi kontrak, nilai gaji, nilai bonus dan juga klausul rilis besarnya di Manchester United.

Sebelumnya, Borussia Dortmund sebagai klub yang menaungi Jadon Sancho saat ini memang tidak akan menghalang-halangi niatan bintang mudanya tersebut untuk bergabung dengan Manchester United ataupun tim lain yang tertarik padanya.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, maka tak heran jika kesepakatan-kesepakatan yang bersifat pribadi pun akhirnya terjalin diantara Jadon Sancho dan Manchester United.

Kini setelah kesepakatan pribadi dengan Jadon Sancho sudah selesai, Manchester United pun harus bersiap untuk menjalani tahap berikutnya, yaitu mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund mengenai harga yang harus dibayar untuk memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford.

Borussia Dortmund dikabarkan tidak akan melepas pemain muda lulusan akademi Manchester City tersebut di bawah harga 100 juta poundsterling.

Bagi Manchester United, harga Jadon Sancho tersebut tentu akan membuat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut akan merogoh kocek dalam yang akan memecahkan rekor transfer saat mendatangkan Paul Pogba pada tahun 2016 lalu.

Pada tahun 2016 lalu, Paul Pogba diboyong Manchester United dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau dari manajemen MU untuk memboyong beberapa pemain bintang ke Manchester United, salah satunya adalah Jadon Sancho.

Di Manchester United nanti, Jadon Sancho diberitakan akan memesan nomor punggung 7, nomor punggung keramat peninggalan David Beckham dan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here