Jadwal AFC Cup PSM Makassar
Jadwal AFC Cup PSM Makassar

Jadwal AFC Cup PSM Makassar akan dimulai pada tanggal 22 Januari 2020 dan 29 Januari 2020 mendatang.

Lawan yang akan dihadapi oleh PSM Makassar dalam laga pertama playoff AFC Cup nanti adalah Lalenok United, sebuah klub profesional yang berbasis di kota Dili, Timor Leste.

Menurut jadwal, pertandingan playoff pertama antara Lalenok United Vs PSM Makassar tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Lalenok United tak dapat bermain di homebase mereka di Kota Dili, Timor Leste karena Stadion tempat mereka bertanding tidak lolos verifikasi AFC.

Sementara itu jadwal AFC Cup PSM Makassar putaran kedua akan digelar seminggu kemmudian, tepatnya pada tanggal 29 Januari 2020.

Menurut rencana, jadwal AFC Cup PSM Makassar putaran kedua tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Seperti yang dilansir oleh Detik.com, pelatih PSM Makassar berharap dengan materi yang ada, PSM Makassar mampu tampil tajam di ajang kualifikasi AFC Cup tersebut.

Saat ini di lini depan PSM Makassar telah memiliki beberapa pemain dengan naluri mencetak gol yang tinggi seperti Ezra Walian, Giancarlo Lopes, Zulham Zamrun dan Ferdinan Sinaga.

Sementara itu, kabar baik juga menghampiri PSM Makassar jelang pertandingan playoff AFC Cup. Dua pemain andalannya, Abdul Rahman Sulaeman dan Bayu Gatra dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap bermain di pertandingan-pertandingan PSM Makassar.

Jadwal AFC Cup PSM Makassar Babak Playoff

22 Januari 2020
Lalenok United VS PSM Makassar
Stadion I Wayan Dipta – Bali

29 Januari 2020
PSM Makassar VS Lalenok United
Stadion Pakansari – Bogor