Jadwal Arema FC Terbaru, Tak Jadi Lawan Persib Bandung, Tandang Ke Markas PSM Makassar

Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung Mundur
Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung Mundur 1 Bulan Lebih

Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung di pekan ke-4 Shopee Liga 1 Indonesia mengalami perubahan yang cukup signifikan setelah libur kompetisi karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri tahun ini.

Pertandingan antara Arema FC Vs Persib Bandung yang sejatinya dijadwalkan bertanding pada hari Jumat (14/6/2019) mendatang mengalami perubahan jadwal.

Pertandingan yang selalu menghadirkan tensi tinggi di antara kedua tim dan juga suporternya tersebut menurut jadwal terbaru Liga 1 yang dikeluarkan oleh PSSI akan digelar pada bulan Agustus 2019.

Dengan demikian, pertandingan terdekat Arema FC setelah libur hari Raya Idul Fitri 1440 H adalah harus bertandang ke markas PSM Makassar pada tanggal 26 Juni 2019 mendatang.

Arema FC memohon maaf kepada Aremania

Terkait dengan perubahan jadwal Arema FC Vs Persib Bandung, manajemen Arema FC menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Aremania yang telah membeli tiket pertandingan tersebut.

Meski demikian, pihak Arema FC belum mengambil kebijakan untuk refund atau pengembalian dana pembelian tiket Aremania yang telah terlanjur membeli tiket pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung dikarenakan kantor Arema FC masih dalam suasana liburan Idul Fitri.

Pihak manajemen Arema FC menganjurkan kepada para Aremania agar tetap menyimpan tiket pertandingan big match antara Arema FC Vs Persib Bandung sampai dengan keputusan manajemen lebih lanjut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here