Jadwal Bulu Tangkis Thailand Open 2021, Indonesia Masih Punya 2 Wakil Di Semifinal

Jadwal bulu tangkis Toyota Thailand Open 2021 telah memasuki babak semifinal. Di babak semifinal ini, Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya masing-masing di sektor ganda putri dan juga sektor ganda putra.

Seperti yang diinformasikan oleh TVRI melalui akun Twitter resmi @TVRINasional, jadwal Toyota Thailand Open akan dimulai pada pukul 11.00 WIB mulai tanggal 19-24 Januari 2021.

Kedua pasangan ganda Indonesia yang lolos ke babak semifinal adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan juga ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Greysia/Apriyani berhasil lolos ke babak semifinal setelah sukses mengalahkan ganda Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen 21-9, 21-17. Sementara Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris dengan skor 21-14, 21-13.

Di pertandingan semifinal nanti Greysia/Apriyani akan ditantang unggulan ketiga turnamen, Lee So He/Shin Seung Chan.

Lawan Greysia/Apriyani bukanlah lawan yang asing, keduanya sudah sering bersua dalam berbagai turnamen. Greysia/Apriyani sejauh ini unggul head-to-head dengan mengemas 4 kemenangan dan cuma sekali kalah dari So Hee/Seung Chan. Kemenangan terakhir didapat pekan lalu di ajang Yonex Thailand Open 2021.

Sementara Ahsan/Hendra akan ditantang Wang Chi-Lin/Lee Yang dari Taiwan. Kedua pasangan sudah bersua 8 kali. Ahsan/Hendra unggul meyakinkan atas Chi-Lin/Lee Yang yakni menang 6 kali dan cuma kalah dua kali.

Jadwal Bulu Tangkis Toyota Thailand Open 2021

Berikut ini jadwal wakil Indonesia di babak semifinal turnamen Toyota Thailand Open 2021:

23 Januari 2021 – 11.00 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu [5] vs Lee So Hee/Shin Seung Chan [3]

23 Januari 2021 – 11.00 WIB
Lee Yang/Wang Chi-Lin [6] vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [2]

Tinggalkan komentar