Jadwal Bulu Tangkis Thailand Open 2021, Indonesia Masih Punya 2 Wakil Di Semifinal

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jadwal bulu tangkis Toyota Thailand Open 2021 telah memasuki babak semifinal. Di babak semifinal ini, Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya masing-masing di sektor ganda putri dan juga sektor ganda putra.

Seperti yang diinformasikan oleh TVRI melalui akun Twitter resmi @TVRINasional, jadwal Toyota Thailand Open akan dimulai pada pukul 11.00 WIB mulai tanggal 19-24 Januari 2021.

Kedua pasangan ganda Indonesia yang lolos ke babak semifinal adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan juga ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Greysia/Apriyani berhasil lolos ke babak semifinal setelah sukses mengalahkan ganda Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen 21-9, 21-17. Sementara Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris dengan skor 21-14, 21-13.

Di pertandingan semifinal nanti Greysia/Apriyani akan ditantang unggulan ketiga turnamen, Lee So He/Shin Seung Chan.

Lawan Greysia/Apriyani bukanlah lawan yang asing, keduanya sudah sering bersua dalam berbagai turnamen. Greysia/Apriyani sejauh ini unggul head-to-head dengan mengemas 4 kemenangan dan cuma sekali kalah dari So Hee/Seung Chan. Kemenangan terakhir didapat pekan lalu di ajang Yonex Thailand Open 2021.

Sementara Ahsan/Hendra akan ditantang Wang Chi-Lin/Lee Yang dari Taiwan. Kedua pasangan sudah bersua 8 kali. Ahsan/Hendra unggul meyakinkan atas Chi-Lin/Lee Yang yakni menang 6 kali dan cuma kalah dua kali.

Jadwal Bulu Tangkis Toyota Thailand Open 2021

Berikut ini jadwal wakil Indonesia di babak semifinal turnamen Toyota Thailand Open 2021:

23 Januari 2021 – 11.00 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu [5] vs Lee So Hee/Shin Seung Chan [3]

23 Januari 2021 – 11.00 WIB
Lee Yang/Wang Chi-Lin [6] vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [2]

Tinggalkan komentar