Jadwal dan Link Live Streaming Arsenal Vs Fulham Hari Ini, Minggu 18 April 2021

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Salah satu jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (18/4/2021) adalah pertandingan antara Arsenal Vs Fulham

Jadwal pertandingan Arsenal Vs Fulham akan dimainkan mulai pukul 19.30 WIB.

Di pertandingan ini, Arsenal dipastikan tidak akan bisa bermain dengan kekuatan penuhnya setelah dua pemain harus dinyatakan absen di pertandingan Arsenal Vs Fulham nanti.

Penyerang Arsenal, Gabon Pierre-Emerick Aubameyang dan gelandang Norwegia Martin Odegaard sama-sama absen untuk pertandingan Liga Inggris hari Minggu melawan Fulham di Emirates Stadium.

Aubameyang yang merupakan mantan penyerang Borussia Dortmund masih terus memulihkan diri dari Malaria, sementara Martin Odegaard yang merupakan gelandang pinjaman Real Madrid sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.

Hal ini tentu saja akan membuat Mikel Arteta kesulitan meracik komposisi tim terbaiknya, terlebih lagi Arsenal di musim kompetisi Liga Inggris 2020-2021 ini tidak bisa tampil maksimal. Arsenal saat ini tercecer di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris 2020/2021.

Namun beruntung, Fulham yang merupakan lawan yang dihadapi Arsenal nanti hanyalah tim promosi yang saat ini juga tengah berjuang untuk dapat lolos dari jurang degradasi.

Arsenal memiliki beban moral harus menang di pertandingan lawan Fulham ini, karena jika kalah, maka posisi Arsenal di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris akan dapat diambil alih oleh Leeds United.

Misi lain pasukan Mikel Arteta di pertandingan ini tentu saja harus meraih kemenangan agar dapat merapat dengan Everton yang saat ini di peringkat ke-8. Karena dengan begitu tiket untuk berlaga di Liga Europa musim depan akan terjaga.

Prakiraan Susunan pemain Arsenal Vs Fulham

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Xhaka, Gabriel, Holding, Bellerin; Ceballos, Partey; Saka, Rowe, Willian; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Fulham (4-2-3-1): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Tete; Lemina, Reed; Lookman, Loftus-Cheek, Cordova-Reid; Mitrovic.

Pelatih: Scott Parker.

Jadwal Live Streaming Arsenal Vs Fulham

Pertandingan : Arsenal Vs Fulham
Tanggal : Minggu, 18 April 2021
Kick-off : 19:30 WIB
Stadion : Emirates Stadium
Stasiun TV : Mola TV
LIVE streaming : Mola TV
Link : Link live streaming

Tinggalkan komentar