hasil pertandingan barcelona vs villarreal
hasil pertandingan barcelona vs villarreal. Source: @FCBarcelona

Jadwal lanjutan Liga Spanyol direncanakan akan dimulai pada tanggal 12 Juni mendatang dan diharapkan akan tuntas pada akhir bulan Juli.

Jadwal La Liga mulai berhenti sejak bulan Maret lalu karena adanya pandemi virus corona yang menyebar di Eropa dan juga masuk ke Spanyol.

Agar sisa jadwal pertandingan dapat selesai pada akhir bulan Juli, jadwal La Liga rencananya akan digelar setiap hari.

Presiden La Liga, Javier Tebas, mengungkapkan harapannya agar La Liga bisa dilanjutkan lagi pada tanggal 12 Juni 2020 mendatang.

“Kami tidak tahu (kapan kami bisa mulai), tidak ada yang tahu tanggalnya. Itu akan tergantung kenaikan angka dan semua aturan yang diikuti. Virusnya masih ada, tapi kalau bisa tanggal 12 Juni (mulai lagi), jauh lebih baik. Jika kita semua mengikuti aturan kesehatan, saya kira tidak akan ada masalah.” ujar Tebas dalam sebuah acara TV di Movistar seperti dilansir Guardian.

“Akan ada pertandingan liga setiap hari, seperti yang sudah terjadi pada Maret dan April dengan jadwal normal,” lanjut Presiden La Liga tersebut.

Pertandingan pembuka La Liga nantinya adalah laga derby antara Sevilla Vs Real Betis.

Saat ini Liga Spanyol telah memainkan 27 pertandingan dengan Barcelona berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 58 poin, hanya unggul dua poin saja dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Berita Liga Spanyol

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini