Jadwal Liga 1 2019 Hari Jumat 13 September 2019

shopee liga 1 indonesia
shopee liga 1 indonesia

Jadwal Liga 1 2019 hari Jumat (13/9/2019) ini akan mempertandingkan beberapa pertandingan big match yang akan mempertemukan klub-klub besar Liga 1.

Beberapa klub besar Liga 1 2019 yang akan bertanding di hari ini adalah Bhayangkara FC, Bali United, Arema FC, Borneo FC dan juga Persebaya Surabaya.

Bhayangkara FC Vs Bali United

Bhayangkara FC yang di beberapa pertandingan terakhirnya mengalami penurunan performa cukup besar dan saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen Shopee Liga 1 2019 akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga 1 saat ini, Bali United.

Berbeda dengan performa Bhayangkara FC yang sedang terburuk, performa Bali United di tiga pertandingan terakhirnya justru tak pernah terkalahkan.

Semen Padang FC Vs PS Sleman

Pertandingan antara Semen Padang FC Vs PS Sleman ini akan menjadi momen penting bagi Semen Padang untuk berusaha terlepas dari dasar klasemen Liga 1 2019.

Semen Padang FC saat ini baru mengumpulkan 11 poin saja, hasil dari dua kali kemenangan, lima seri dan enam kali kalah.

Arema FC Vs Borneo FC

Pertandignan Arema FC Vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan mulai pukul 18.30 WIB ini akan menjadi pertandingan penuh dengan aroma dendam bagi Arema FC.

Arema FC telah bertekad untuk dapat memenangkan pertandingan lawan Borneo FC, yang sekaligus akan membalas kekalahan mereka dari Borneo FC di putaran pertama Liga 1.

Kemenangan atas Borneo FC juga sangat penting bagi Arema FC untuk dapat bertahan di posisi empat besar di Klasemen Liga 1 2019.

Kalteng Putra Vs Persebaya

Bagi Kalteng Putra, pertandingan melawan Persebaya malam nanti akan menjadi pertandingan yang penting.

Jika di pertandingan melawan Persebaya nanti Kalteng Putra kembali menelan kekalahan, maka bayang-bayang untuk masuk zona degradsi akan terlihat semakin jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here