Jadwal Liga Champions Dan Siaran Langsung Malam Ini, Ada Big Match Barcelona Vs Bayern

Genderang perang Liga Champions musim kompetisi 2021/2022 akan dimulai pada hari ini, Selasa (14/9/2021).

Malam ini Liga Champions akan memainkan tujuh pertandingan sekaligus. SCTV sebagai official broadcaster untuk melakukan siaran langsung dua pertandingan.

Pertandingan Liga Champions malam ini yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV adalah pertandingan Young Boys Vs Manchester United dan big match Grup E antara Barcelona Vs Bayern.

Pertandingan Young Boys Vs Manchester United menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk ditonton malam ini, karena adanya faktor Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan kembali dimainkan oleh Solskjaer namun Liga.ID prediksikan Ronaldo hanya akan bermain separuh pertandingan dan akan bergantidan dengan Anthony Martial.

Penampilan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di akhir pekan lalu sangat meyakinkan. Ronaldo sukses memborong dua dari empat gol kemenangan Manchester United atas Chelsea.

Siaran langsung Young Boys Vs MU ini dapat mulai disaksikan mulai pukul 23.45 WIB di stasiun televisi SCTV secara gratis.

Usai siaran langsung Young Boys Vs MU, SCTV akan melanjutkan acara siaran langsungnya dengan pertandingan Liga Champions yang lain big match Barcelona Vs Bayern Munchen.

Sesuai jadwal, pertandingan Barcelona Vs Bayern Munchen akan digelar di Camp Nou Stadium pada hari Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Barcelona Vs Bayern Munchen ini akan menjadi momen balas dendam bagi Barcelona.

Pada laga perempat final Liga Champions musim 2019/2020 lalu, Barcelona harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor 2-8.

Kekalahan tersebut sangat menyakitkan bagi Barcelona, karena pertandingan yang diprediksikan berjalan ketat dan seru tersebut malah menjadi berat sebelah.

Berbeda dengan Barcelona yang setelah kekalahan tersebut melakuakn perombakan besar di skuadnya, termasuk sudah hengkangnya Lionel Messi ke PSG, Bayern Munchen justru masih diperkuat dengan mayorutas para pemain yang pernah menghancurkan Barcleona.

Selain dua pertandingan Liga Champions antara Young Boys Vs MU dan Barcelona Vs Bayern Munchen, ada beberapa pertandingan lainnya yang tak kalah seru yang semuanya bisa ditonton di live streaming Vidio.com.

Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Selasa, 14 September 2021

  • Sevilla Vs RB Saizburg – 15.45 WIB
  • Young Boys Vs Manchester United – 15.45 WIB (Siaran Langsung SCTV)

Rabu, 15 September 2021

  • Lille Vs Wolfsburg – 02.00 WIB
  • Villarreal Vs Atalanta – 02.00 WIB
  • Chelsea Vs Zenit – 02.00 WIB
  • Malmo Vs Juventus – 02.00 WIB
  • Barcelona Vs Bayern – 02.00 WIB (Siaran Langsung SCTV)

Tinggalkan komentar