Jadwal Liga Inggris Di Net TV Sabtu 26 September Ini: Tottenham Vs Newcastle United

Jadwal Liga Inggris di Net TV akhir pekan ini, Sabtu, 26 September 2020, akan menyiarkan secara langsung salah satu pertandingan seru di Premier League, yaitu pertemuan antara Tottenham Hotspur Vs Newcastle United.

Baik Tottenham maupun Newcastle mengalami nasib yang sama di dua pekan terakhir Premier League. Kedua tim sama-sama hanya meraih satu kali kemenangan dari dua kali pertandingan yang sudah dilakoni.

Di pekan pertama Premier League, Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Everton. Di pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, Tottenham menyerah 0-1 dari Everton.

Gol tunggal kemenangan Everton dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin di menit ke-55.

Namun di pertandingan keduanya, Tottenham yang melakukan pertandingan tandang di Stadion St. Mary’s, berhasil bangkit dan menggilas tim tamu dengan skor 2-5.

Lima gol kemenangan Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min yang mencetak empat gol (quatrick) dan Harry Kane.

Nasib yang kurang lebih sama juga dialami Newcastle yang akan menjadi musuh Tottenham di pekan ke-3 ini.

Di pertandingan pekan pertamanya saat melawat ke kandang West Ham, Newcastle berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol-gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Callum Wilson dan Jeff Hendrick.

Namun di pekan keduanya, saat Newcastle bermain di kandang mereka sendiri, St. James Park, Newcastle justru meraih hasil mengecewakan dengan kalah o-3 dari tim tamu Brighton.

Melihat statistik ini, sangat menarik untuk melihat siaran langsung Tottenham Vs Newcastle di Net TV ini.

Kedua tim sama-sama memiliki catatan yang bagus di laga tandang.
Namun di pertandingan pekan ketiga ini nanti, Tottenham yang kalah di laga kandang pertama mereka akan kembali menjadi tuan rumah bagi Newcastle.

Newcastle yang memiliki cataan bagus saat laga tandang dua pekan lalu tentu ingin tetap bisa mempertahankan catatan baik laga tandang mereka.

Namun, tentu saja Newcastle harus mewaspadai kebangkitan Tottenham. Ketajaman duet Harry Kane – Son Heung-Min telah terbukti sangat berbahaya dan tajam asat Tottenham melumat Southampton akhir pekan lalu.

Head To Head TOttenham Vs Newcastle

Head to head Tottenahm Vs Newcastle di lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, Tottenham mencatatkan rekor yang lebih baik daripada Newcastle.

Dari lima kali pertemuan yang telah terjadi, Tottenham hanya kalah satu kali saja dari Newcastle, dan empat pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Tottenham.

Statistik Pertemuan Terakhir Tottenham Vs Newcastle:
16/7/2020
Newcastle United Vs Tottenham Hotspur: 1-3

25/8/2020
Tottenham Hotspur Vs Newcastle United: 0-1

02/02/2019
Tottenham Hotspur Vs Newcastle United: 1-0

11/08/2018
Newcastle United Vs Tottenham Hotspur: 1-2

10/05/2018
Tottenham Hotspur Vs Newcastle United: 1-0

Tinggalkan komentar