selebrasi pemain chelsea di pertandingan norwich vs chelsea
selebrasi pemain chelsea di pertandingan norwich vs chelsea

Jadwal Liga Inggris pekan ke-36 diawali dengan pertandingan yang memiliki perbedaan seperti bumi dan langit, yaitu pertandingan Chelsea Vs Norwich City.

Bagaikan bumi dan langit karena kedua tim ini memiliki perbedaan posisi yang sangat jauh di klasemen Liga Inggris saat ini.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-3 dengan kolesi 60 poin hasil dari melakoni 35 pertandingan dengan raihan 18 kali menang, enam kali seri dan 11 kali menelan kekalahan.

Sementara itu Norwich berada di dasar klasemen Liga Inggris. Norwich City saat ini memiliki koleksi 21 poin hasil dari melakoni 35 pertandingan dengan lima kali menang, enam kali seri dan 24 kali kalah.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan emas bagi Chelsea untuk dapat menjauh dari kejaran Leicester City dan juga Manchester United.

Dengan selisih hanya satu poin, sangat rawan bagi Chelsea apabila di pertandingan yang rencananya digelar pada hari Rabu (14/7/2020) pukul 02.15 WIB ini menelan hasil seri apalagi harus menelan kekalahan.

Norwich saat ini sudah dipastikan terdegradasi setelah mengalami kekalahan dalam delapan laga terakhirnya, jadi semangat para pemain Norwich sudah dipastikan tidak akan sehebat saat mereka harus berjuang lolos dari zona degradasi.

Meskipun begitu, pelatih Chelsea, Frank Lampard, tidak mau menganggap remeh pasukan Norwich yang akan datang ke Stamford Bridge.

Menurut Frank Lampard, Norwich memiliki bayak pemain berkualitas yang tentu akan tetap bermain dengan penuh semangat demi menjaga kehormatan tim yang mereka bela.

“Dalam beberapa laga, saya melihat mereka hanya tak beruntung mendapatkan hasil seperti saat ini. Begitulah Liga Inggris, tapi saya berharap nanti menjadi laga yang sengit,” ungkap Frank Lampard seperti yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

Di pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, Norwich sempat membuat pasukan Chelsea kewalahan. Bahkan dalam lagi di Carrow Road tersebut, tim berjuluk The Blues tersebut hanya mampu menang tipis 3-2.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Norwich

Chelsea
Kepa; James, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Mount, Kovacic, Barkley; Pulisic, Giroud, Willian.

Norwich
Krul; Aarons, Godfrey, Klose, Lewis; McLean, Tettey; Hernandez, Cantwell, Buendia; Pukki.

Pertandingan Chelsea Vs Norwich ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming yang ada di MolaTV

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini