Premier League - Liga Inggris
Premier League - Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris hari ini mempertandingkan empat pertandingan, yang salah satunya telah digelar pada hari Minggu (12/7/2020) dini hari yaitu pertandingan antara Brighton Vs Manchester City yang telah berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan Manchester City.

Selain pertandingan Brighton Vs Manchester City, jadwal Liga Inggris di hari Minggu ini masih menyisakan tiga pertandingan lain plus satu pertandingan lain yang masuk ke hari Senin dinihari.

Jadwal Liga Inggris hari ini antara lain adalah pertandingan antara Wolves Vs Everton , Aston Villa Vs Crystal Palace dan Tottenham Vs Arsenal.

Dari tiga jadwal pertandingan Premier League hari ini, tentu yang akan paling menarik perhatian adalah pertandingan antara Tottenham Vs Arsenal.

Duel Tottenham Vs Arsenal ini akan menjadi pertandingan penuh gengsi, karena beraroma duel derby. Pertandingan yang mempertemukan dua klub asal London ini sendiri biasa dikenal dengan derby London Utara.

Duel Tottenham Hotspur Vs Arsenal ini diprediksikan akan berlangsung sangat ketat, karena kedua tim yang masih memiliki peluang untuk dapat tampil ke kompetisi antarklub Eropa di musim depan ini tentu akan berjuang habis-habisan unutk dapat meraih kemenangan.

Arsenal memiliki modal yang lebih bagus daripada Tottenham.
Arsenal saat ini mencatatkan perjalanan belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dengan rincian empat kali menang dan satu kali seri.

Sementara dalam lima pertandingan terakhirnya, Tottenham Hotspur baru mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali seri.

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu 12 Juli 2020

Brighton Vs Manchester City : 0-5

18.00 WIB – Wolves Vs Everton
20.15 WIB – Aston Villa Vs Crystal Palace
22.30 WIB – Tottenham Vs Arsenal.

Usai pertandingan derby London Tottenham Vs Arsenal, jadwal Liga Inggris berikutnya adalah pertandingan antara Bournemouth Vs Leicester City.
Pertandingan Bournemouth Vs Manchester City ini akan digelar pada hari Senin (13/7/2020) pukul 01.00 WIB dini hari.

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini