Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Minggu 18 April 2021

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu 18 April 2021 akan mempertandingkan dua pertandingan yakni Arsenal Vs Fulham dan Manchester United Vs Burnley.

Kedua pertandingan yang akan dijadwalkan main pada hari Minggu ini merupakan terusan rangkaian pertandingan Liga Inggris pekan ke 32.

Jadwal Arsenal Vs Fulham

Jadwal pertandingan Arsenal Vs Fulham akan dimainkan terlebih dahulu dengan jam kick off pada pukul 19.30 WIB.

Arsenal dipastikan tidak akan bisa bermain dengan kekuatan penuhnya setelah dua pemain harus dinyatakan absen di pertandingan Arsenal Vs Fulham nanti.

Penyerang Arsenal, Gabon Pierre-Emerick Aubameyang dan gelandang Norwegia Martin Odegaard sama-sama absen untuk pertandingan Liga Inggris hari Minggu melawan Fulham di Emirates Stadium.

Aubameyang yang merupakan mantan penyerang Borussia Dortmund masih terus memulihkan diri dari Malaria, sementara Martin Odegaard yang merupakan gelandang pinjaman Real Madrid sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.

Hal ini tentu saja akan membuat Mikel Arteta kesulitan meracik komposisi tim terbaiknya, terlebih lagi Arsenal di musim kompetisi Liga Inggris 2020-2021 ini tidak bisa tampil maksimal. Arsenal saat ini tercecer di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris 2020/2021.

Namun beruntung, Fulham yang merupakan lawan yang dihadapi Arsenal nanti hanyalah tim promosi yang saat ini juga tengah berjuang untuk dapat lolos dari jurang degradasi.

Jadwal Live Streaming Arsenal Vs Fulham

Pertandingan : Arsenal Vs Fulham
Tanggal : Minggu, 18 April 2021
Kick-off : 19:30 WIB
Stadion : Emirates Stadium
Stasiun TV : Mola TV
LIVE streaming : Mola TV
Link : Link live streaming

Jadwal Manchester United Vs Burnley

Jadwal pertandingan Manchester United Vs Burnley akan menjadi pertandingan kedua di hari Minggu ini. Jadwal MU Vs Burnley akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan melawan Burnley ini menjadi salah satu pertandingan teberat MU di bulan April 2021 ini.

Bukan karena Burnley menjadi lawan yang terberat di musim ini, melainkan karena MU harus menang lawan Burnley agar Manchester City tidak bisa meraih gelar juara sebelum kompetisi selesai. Dan yang terpenting, Bunrley selalu menjadi lawan yang merepotkan bagi Manchester United.

Jarak poin antara Manchester United dengan Manchester City saat ini terpaut 11 poin, dan jika MU kalah ataupun seri saat lawan Burnley nanti, maka bisa dipastikan jika City akan meraih gelar juaranya di musim ini sebelum kompetisi Liga Inggris 2020-2021 selesai.

Sebagai informasi tambahan Burnley memiliki catatan tak terkalahkan dalam empat lawatan terakhir mereka ke stadion Old Trafford. Namun, Manchester United kali ini dinilai bakal mampu untuk mengamankan tiga poin, terlebih lagi di pekan sebelumnya MU berhasil menekuk salah satu tim besar Premier League, Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Fred, Edinson Cavani dan Fred.

Jadwal Live Streaming MU Vs Burnley

Pertandingan : Manchester United vs Burnley
Tanggal : Minggu, 18 April 2021
Kick-off : 22:00 WIB
Stadion : Old Trafford
Stasiun TV : Mola TV
LIVE streaming : Mola TV
Link : Link live streaming

Tinggalkan komentar