Premier League - Liga Inggris
Premier League - Liga Inggris

Tak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui jadwal Liga Inggris musim kompetisi 2020-2021. Dan juga tak perlu menunggu hingga kompetisi Liga Inggris 2019-2020 berakhir untuk menanti kapan jadwal Liga Inggris 2020-2021 dimulai.

Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter dan situs resmi Premier League, jadwal Liga Inggris untuk musim kompetisi 2020-2021 akan dimulai pada bulan September 2020 mendatang.

Bahkan dalam situs resmi Premier League dan seperti yang diumumkan di akun Twitter resmi Premier League, jadwal Liga Inggris musim depan akan dimulai pada tanggal 12 September 2020 dan akan berakhir pada tanggal 23 Mei 2021.

Namun demikian, jadwal lengkap Liga Inggris musim 2020-2021 masih belum dirilis secara resmi, pihak Premier League masih akan berdiskusi dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dan juga EFL (English Football League) untuk menyusun jadwal kompetisi Liga Inggris 2020-2021.

Saat berita ini diturunkan, jadwal Liga Inggris 2019-2020 masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Tiga klub teratas yaitu Manchester United, Chelsea dan Leicester City sedang berjuang keras untuk dapat masuk ke zona Liga Champions. Bahkan ketiga klub tersebut memiliki jumlah poin yang sama.

Meskipun memiliki jumlah poin yang sama, namun Manchester United memiliki posisi klasemen yang lebih baik yaitu berada diperingkat ketiga daripada Chelsea dan Leicester City. Chelsea memiliki posisi yang lebih baik dengan menduduki peringkat keempat, sementara Leicester City harus puas untuk sementara waktu berada di peringkat kelima.

Manchester United dan Leicester City akan saling bentrok di laga pekan ke-38 yang juga merupakan laga terakhir Premier League 2019-2020 ini.
Jika berakhir seri, maka Manchester United lah yang berhak berlaga di Liga Champions untuk musim kompetisi 2019-2020 mendatang, namun jika Leicester City mampu mengalahkan Manchester United, maka, Leicester City lah yang akan dapat berlaga di Liga Champions musim depan.

Duel antara Manchester United Vs Leicester tersebut membuat posisi Chelsea relatif lebih aman.
Chelsea yang akan melawan Wolves di jadwal pertandingan terakhirnya nanti tentu berharap jika salah satu saingan terberatnya, Mu ataupun Leicester akan mengalami kekalahan, sehingga dengan demikian, Chelsea hanya butuh hasil seri saja untuk dapat lolos ke Liga Champions musim 2020-2021 nanti.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini