Jadwal Link Live Streaming Aston Villa Vs Manchester United Hari Minggu Ini

Jadwal pertandingan dan link live streaming Aston Villa Vs Manchester United bisa kalian simak di dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris pekan ini akan dilanjutkan pada hari Minggu dengan salah satu jadwal pertandingannya adalah pertandingan Aston Villa Vs Manchester United yang akan digelar di markas Aston Villa, Villa Park.

Jadwal pertandingan Aston Villa Vs Manchester United ini akan digelar pada hari Minggu (9/5/2021) ini mulai pukul 20.05 WIB dan jika sesuai jadwal, pertandingan Aston Villa Vs MU ini dapat disaksikan melalui Mola TV.

Bagi Manchester United, pertandingan melawan Aston Villa ini akan menjadi pertandingan pertama dalam rangkaian tiga pertandingan berat di pekan ini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dalam sesi jumpa pers sebelum laga mengatakan jika dia tidak percaya dengan jadwal MU di pekan ini, timnya akan melakukan pertandingan sebanyak tiga kali dalam kurun waktu lima hari.

Lawan-lawan yang akan dihadapi oleh MU di tiga pertandingan tersebut juga bukanlah lawan yang bisa dianggap ringan seperti Aston Villa yang akan menjadi lawan MU di Minggu ini, kemudian pada hari Rabu (12/5/2021) Leicester City sudah menunggu menjadi lawan MU berikutnya dan yang terakhir adalah Manchester United harus melawan Liverpool pada hari Jumat (14/5/2021) nanti.

Melihat jadwal tersebut, Ole Gunnar Solksjaer tak habis pikir dengan pihak yang telah mengatur jadwal Manchester United di pekan ini.

“Saya tidak pernah melihat jadwal seperti ini di era sepak bola modern,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer seperti yang disampaikannya dalam situs resmi MU.

Kecerdikan Ole Gunnar Solskjaer dalam mengatur rotasi pemain yang dibutuhkan saat pertandingan per pertandingan tentu akan sangat dibutuhkan oleh MU agar semua hasil pertandingan berat tersebut dapat dilewati dengan mulus, dan pertandingan melawan Aston Villa hari Minggu ini akan menjadi langkah awal bagi pelatih MU yang juga pernah menjadi pemain MU tersebut.

Terlebih, MU membutuhkan kemenagan demi kemenangan agar asa untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini (meskipun tipis) masih terbuka karena Manchester City belum bisa memastikan mengunci gelar juara Liga Inggris karena di pertandingan terakhirnya harus kalah melawan Chelsea.

Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Edinson Cavani dan kawan-kawan juga membutuhkan poin maksimal agar posisi mereka di klasemen Liga Inggris yang saat ini berada di peringkat kedua tidak dapat diusik oleh tim-tim lain yang ada di bawah MU.

Nonton Live Streaming

Untuk menonton siaran langsung atau live streaming Liga Inggris dapat disaksikan melalui beberapa link live streaming berikut ini:

Live Streaming Liga Inggris >>

Live Streaming NET TV >>

Live Streaming Mola TV >>

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Minggu 9 Mei 2021

02.00 WIB
Liverpool Vs Southampton (2-0)

18.00 WIB:
Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion – (Live Mola TV)

20.05 WIB:
Aston Villa vs Manchester United – (Live Mola TV)

22.30 WIB:
West Ham United vs Everton – (Live Mola TV)

Selain link live streaming yang telah disampaikan di atas, kalian juga bisa menonton pertandingan Liga Inggris Aston Villa Vs MU melalui link live streaming yang ada di Twitter.

Namun link live streaming tersebut akan susah didapatkan dan dibutuhkan kesabaran ekstra untuk dapat menemukannya.

Tinggalkan komentar