Jadwal Live Streaming MU vs Copenhagen, Perempat Final Liga Europa

Pertandingan perempat final MU Vs Coppenhagen yang akan berlangsung pada hari Selasa (11/8/2020) dini hari akan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com dan juga dapat disaksikan secara siaran langsung melalui SCTV.

Siaran langsung atau live streaming MU Vs Copenhagen ini akan disiarkan secara langsung dari Koln, Jerman mulai pukul 02.00 WIB.

Manchester United melangkah ke babak perempat final Liga Europa dengan sangat meyakinkan setelah lolos dengan agregat telak 7-1 atas LASK.
Sedangkan Copenhagen berhasil masuk ke babak perempatfinal setelah sukses menyingkirkan klub Turki Instanbul Basaksehir.

Gelar juara Liga Europa akan menjadi prioritas utama Manchester United setelah sebelumnya telah gagal untuk meraih gelar juara Premier League dan juga gelar juara Piala FA.

Jika MU sukses meraih gelar juara Piala FA, maka ini akan menjadi gelar juara perdana Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Berikut ini jadwal link live streaming dan juga jadwal siaran langsung Manchester United Vs Copenhagen saat hari Selasa (1a/8/2020) dini hari nanti.

Data dan Jadwal MU Vs Copenhagen

Manchester United dan FC Kopenhagen memiliki peluang yang sama besar untuk dapat lolos ke babak semifinal Liga Europa.

Meskipun bisa dikatakan sangat jarang bertemu, namun kedua tim sebenarnya juga pernah saling bentrok, yaitu saat keduanya bentrok di gelaran Liga Champions 2006/2007 silam.

Dalam duel pertama, MU yang masih diarsiteki Sir Alex Ferguson menang 3-0 di Stadion Old Trafford. Tiga gol dibukukan oleh Paul Scholes, John O’Shea, serta Kieran Richardson. Kopenhagen sukses melakukan aksi balasan pada pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion Telia Parken. Klub wakil Denmark ini unggul 1-0 di depan publiknya via gol tunggal Marcus Allb├Ąck.

Dengan demikian kedua tim memiliki rekor pertemuan yang cukup berimbang.

Prakiraan Susunan Pemain MU Vs Kopenhagen

Di pertandingan perempat final nanti, Manchester United dan Kopenhagen diperkirakan akan menggunakan formasi yang sama.

Menarik untuk ditunggu, formasi 4-2-3-1 siapakah yang akan lebih unggul.

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Brandon Williams; Paul Pogba, Nemanja Matic; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Anthony Martial.

Copenhagen (4-2-3-1): Karl-Johan Johnsson; Guillermo Varela, Victor Nelsson, Andreas Bjelland, Nicolai Boilesen; Zeca, Robert Mudrazija; Pep Biel, Jonas Wind, Rasmus Falk Jensen; Michael Santos.

Jadwal dan Siaran Langsung Manchester United Vs Copenhagen

Selasa, 11 Agustus 2020 02.00 WIB
Siaran Langsung: SCTV
Live Streaming: Link Vidio.com

Tinggalkan komentar