Jadwal Liverpool Bulan Oktober 2020

Jadwal Liverpool bulan Oktober 2020 ini akan sedikit lebih ringan dibandingkan dengan jadwal Liverpool bulan September.

Jika di bulan September Liverpool harus berhadapan dengan dua tim besar Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, maka di jadwal bulan Oktober nanti, Liverpool hanya akan berjumpa satu tim besar saja, yaitu Arsenal.

Namun, pertandingan antara Liverpool Vs Arsenal ini bukanlah di pertandingan Liga, melainkan merupakan pertandingan babak 16 besar Piala Liga.

Meskipun tidak berjumpa dengan tim-tim besar, namun Liverpool tidak boleh lengah saat menghadapi tim-tim yang sering bertengger di papan tengah Liga Inggris ini, karena tim-tim ini juga sering membuat sulit tim-tim besar sekelas Liverpool sekalipun.

Jadwal Liverpool Bulan Oktober

Jadwal Liverpool bulan Oktober minggu pertama akan dibuka dengan pertandingan Piala Liga.

Liverpool akan kembali menjamu Arsenal.

Di tahun ini, Liverpool dan Arsenal telah berjumpa dua kali, yaitu di Community Shield dan Premier League.

Di Community Shield, Arsenal sukses menumbangkan Liverpool, tetapi di pertemuan terakhirnya di Premier League, giliran Liverpool yang melumat Arsenal.

Pertandingan ini tentu juga akan menjadi ujian baik bagi Arsenal maupun Liverpool, karena berdasarkan statistik dua kali pertemuan kedua tim bermain saling mengalahkan.

Usai menghadapi Arsenal di Anfield, Liverpool kemudian akan melakukan perjalanan tandang ke Villa Park, kandang dari Aston Villa.

Usai dari Aston Villa, jadwal Liverpool berikutnya masih bermain di luar kandang, kali ini Liverpool akan bermain di kandang Everton.

Di akhir bulan Oktober, jadwal pertandingan Liverpool berikutnya akan melawan Sheffield United dan kemudian West Ham United.

Berikut jadwal lengkap Liverpool di bulan Oktober


Jumat, 2 Oktober 2020 – 01.45 WIB
Liverpool Vs Arsenal – Piala Liga

Senin, 5 Oktober 2020 – 01.15 WIB
Aston Villa Vs Liverpool

17 Oktober 2020 – 21.00 WIB
Everton Vs Liverpool

24 Oktober 2020 – 21.00 WIB
Liverpool Vs Sheffield United

31 Oktober 2020 – 22.00 WIB
Liverpool Vs West Ham

Tinggalkan komentar