selebrasi pemain manchester united di pertndingan FK Partizan Vs Manchester United
selebrasi pemain manchester united di pertndingan FK Partizan Vs Manchester United

Jadwal Manchester United bulan Januari Minggu ke-2 ini memasuki jadwal pertandingan yang sangat berat bagi Manchester United.

Di akhir pekan ini, jadwal Manchester United harus bertemu dengan jawara Premier League musim kompetisi lalu yang di musim kompetisi Premier League musim 2019/2020 ini juga masih bertengger di klasemen Liga Inggris, siapa lagi kalau bukan Liverpool.

Jadwal pertandingan antara Liverpool Vs Manchester United ini akan digelar pada hari Minggu 19 Januari 2020 mulai pukul 23.30 WIB.

Meskipun saat ini beda poin antara Liverpool dengan Manchester United terpaut cukup jauh –Liverpool unggul 27 poin atas Manchester United– namun rivalitas antara kedua tim ini tidak bisa ditinggalkan begitu saja, karena kedua tim dikenal sebagai dua tim besar dan sama-sama memiliki suporter yang fanatik.

Prediksi Liverpool Vs Manchester United

Dengan kualitas permainan yang sangat berbeda, posisi klasemen Liga Inggris yang jauh serta jarak poin yang sangat jauh, prediksi pertandingan Liverpool Vs Manchester United ini tenru saja bisa dikatakan tidak seimbang.

Berdasarkan data yang dilansir oleh Google.com, saat ini sebanyak 68% memprediksikan Liverpool kelaur sebagai pemenang dalam pertandingan antara Liverpool Vs Manchester United, dan hanya 20% saja yang memprediksikan pertandingan ini akan berakhir imbang, sementara sisanya (12%) yakin Manchester united mampu mengatasi perlawanan Liverpool.

Jadwal Manchester United Bulan Januari Sebelum Lawan Liverpool

Namun sebelum melawat ke markas Liverpool, Manchester United harus terlebih dahulu menyelesaikan pertandingan melawan Wolves di ajang Piala FA putaran ketiga pada hari Kamis (16/1/2020).

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim di Piala FA. Sebelumnya di pertandingan pertama di ajang yang sama, pertandingan antara Wolves Vs Manchester United berakhir dengan skor imbang 0-0.

Jadwal Manchester United Bulan Januari Lainnya

Usai melawan Wolves dan Liverpool, jadwal pertandingan Manchester United di bulan Januari 2020 ini masih mensisakan dua pertandingan lain yaitu melawan Burnley dan melawan Manchester City.

Pertandingan Manchester City Vs Manchester United ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk dapat lolos ke babak final Piala Liga.

Manchester City unggul dengan agregat dua gol setelah di pertandingan Semifinal pertama berhasil menang dengan skor 3-1 atas Manchester United.