Manchester United vs Tottenham Hotspur
Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United harus segera move on dari kekalahan beruntun dalam satu minggu ini dari Liverpool dan juga dari Burnley, karena pada hari Minggu (26/1/2020) besok, Manchester United harus kembali bertanding dalam gelaran FA Cup putaran keempat.

Namun ada yang tak biasa dalam pertandingan FA Cup yang akan digelar pada hari Minggu mendatang tersebut, karena hingga hari ini Manchester United masih belum mengetahui siapakah lawan yang akan dihadapi.

Sebenarnya lawan Manchester United berikutnya di FA Cup adalah salah satu dari pemenang pertandingan Tranmere Rovers Vs Watford.
Tranmere Rovers dan Watford bermain imbang dengan skor 3-3 di putaran pertama Piala FA

Namun hingga sekarang pemenang dalam pertandingan tersebut belum dapat diketahui karena pertandingan antara kedua tim ini belum bisa terlaksana.

Menanggapi hal tersebut, manajer Warford ternyata memiliki pemikiran yang tidak rumit yaitu FA Cup adalah bukan bagian dari target Watford.

“Liga adalah prioritas kami dan saya tidak meminta maaf,” katanya, setelah melakukan sembilan perubahan untuk hasil imbang 3-3. “Bukan niat saya untuk melakukan apa pun selain melindungi pasukan. Jika kami berada dalam situasi yang lebih nyaman dan memiliki lebih banyak pemain, itu akan berbeda, tetapi kami tidak melakukannya karena kami memiliki daftar cedera yang panjang. ” kata Pearson manajer Watford seperti yang dikuti dari situs Manchester United