Jadwal Pertandingan Final China Open 2019 Live di TVRI

jadwal final china open 2019

Hari Minggu (22/9/2019) ini, para wakil Indonesia akan berlaga di pertandingan final China Open 2019. Jadwal pertandingan final China Open 2019 ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Nasional dan TVRI HD Sport.

Jadwal pertandingan Final China Open 2019 ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI mulai pukul 12.00 WIB.

Pertandingan final China Open 2019 akan dimulai dengan pertandingan ganda campruran antara dua pasangan tuan rumah China, yaitu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Kemudian disusul dengan pertandingan tunggal putri antara tunggal putri Spanyol Carolina Marin Vs tunggal putri China Taipei Tai Tzu Ying.

Pertandingan final China Open 2019 tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting Vs Kento Momota akan digelar di pertaandingan partai ketiga.

Sementara itu pertandingan ganda putra antara dua wakil Indonesia akan terjadi di partai terakhir atau usai pertandingan final ganda putri yang mempertemukan wakil China Vs wakil Jepang digelar.

Di ganda putra, dua ganda terbaik Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara final China Open 2019 di sektor ganda putra.