Jadwal Pertandingan Liga Inggris di TVRI Pekan Ini, Ada MU Vs Watford

Jadwal pertandingan Liga Inggris di TVRI akhir pekan ini akan menyiarkan pertandingan antara Southampton Vs Aston Villa dan Manchester United Vs Watford.

Jadwal pertandingan Southampton Vs Aston Villa akan disiarkan secara langsung oleh TVRI pada hari Sabtu mulai pukul 21.30 WIB.

Sementara untuk jadwal pertandingan Manchester United Vs Watford akan disiarkan secara live oleh TVRI mulai pukul 20.30 WIB.

Selain disiarkan secara langsung di TVRI, seperti biasa kedua pertandingan tersebut juga disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Southampton Vs Aston Villa

Pertandingan pekan ke-27 yang mempertemukan Southampton melawan Aston Villa ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim, terlebih bagi Aston Villa.

Aston Villa yang saat ini hanya berada di peringkat ke-17 dan hanya satu tingkat di batas zona degradasi tentu ingin meraih kemenangan saat melawan Southampton.

Karena jika gagal meraih kemenangan, bukan tak mungkin Aston Villa akan terjatuh ke zona degradasi.

Posisi Southampton masih lebih baik daripada Aston Villa.
Southampton yang saat ini berada di peringkat ke-12, tentu juga ingin meraih kemenangan demi mengamankan posisi agar tak jatuh ke papan bawah.

Manchester United Vs Watford

Kondisi Manchester United yang saat ini sedang bagus tentu akan menjadi ancaman sendiri bagi Watford.

Di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil menggulung Chelsea dengan dua gol tanpa balas. Pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes, juga telah terlihat memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemenangan Manchester United tersebut.

Servis Bruno Fernandes saat tendangan pojok berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Harry Maguire untuk meciptakan gol kedua Manchester United ke gawang Chelsea.

Pekan ini, Manchester United akan meladeni tim papan bawah, Watford.

Meski di atas kertas posisi Watford jauh di bawah Mancehster United, namun Setan Merah wajib mewaspadai semangat juang para pemain Watford agar tidak tergelincir dan kehilangan poin begitu saja di kandang mereka, Old Trafford.

Tinggalkan komentar