Jadwal Pertandingan Persebaya Bulan Juli 2019

Jadwal Pertandingan Persebaya Bulan Juli 2019
Jadwal Pertandingan Persebaya Bulan Juli 2019. Credit: @persebayaupdate

Jadwal pertandingan Persebaya bulan Juli ini tinggal menyisakan tiga pertandingan saja.

Dua diantara tiga pertandingan yang tersisa tersebut, jadwal pertandingan Persebaya harus melawan dua tim papan atas, sedangkan satu pertandingan lainnya melawan tim yang saat ini masih menghuni papan bawah.

Dua jadwal pertandingan Persebaya yang mempertemukan klub asal Surabaya tersebut adalah melawan PSM Makassar dan melawan Tira Persikabo.

Sementara satu jadwal pertandingan lain yang mempertemukan Persebaya dengan tim penghuni klasemen Liga 1 papan bawah adalah melawan Semen Padang.

Pertandingan melawan PSM Makassar akan menjadi salah satu pertandingan yang sulit bagi Persebaya. Selain karena Persebaya baru saja kalah dengan PSS Sleman di pertandingan terakhir mereka, pertandingan antara Persebaya Vs PSM Makassar tersebut juga dipertandingkan di markas PSM Makassar.

Usai melawan PSM Makassar, Persebaya kemudian akan melawan Tira Persikabo.
Pertandingan ini juga akan menjadi salah satu pertandingan yang sulit bagi Persebaya, karena saat ini statistik Tira Persikabo sangat baik.

Tira Persikabo yang saat ini menghuni peringkat kedua di Klasemen Liga 1 belum pernah terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya.

Berikut Jadwal Pertandingan Persebaya Bulan Juli 2019

Rabu, 17 Juli 2019
PSM Makassar Vs Persebaya, 18.30 WIB

Senin, 22 Juli 2019
Persebaya Vs Tira Persikabo, 18.30 WIB

Minggu, 28 Juli 2019
Semen Padang Vs Persebaya, 15.30 WIB