Jadwal Pertandingan Persib Bandung Bulan Desember

Persib Bandung siap jalani jadwal pertandingan bulan Desember 2019
Persib Bandung siap jalani jadwal pertandingan bulan Desember 2019

Jadwal pertandingan Persib Bandung bulan Desember ini akan dimulai dengan pertandingan melawan Persela Lamongan yang akan di gelar di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Jadwal pertandingan Persib Bandung di bulan Desember ini di atas kertas sebenarnya cukup ringan bagi Persib Bandung.

Dari empat pertandingan yang dijadwalkan ada dua pertandingan yang akan menjadi pertandingan sulit bagi Persib Bandung, yaitu saat melawan PSS Sleman dan saat melawan Borneo FC.

Dua pertandingan tersebut akan terasa sulit karena selain pertandingan tersebut harus dilakoni Persib Bandung di luar kandang juga karena Borneo FC dan PSS Sleman memiliki posisi yang sangat rapat dengan posisi Persib di klasemen Liga 1 Indonesia. Jika hasil yang diraih di dua pertandingan ini tidak maksimal, bisa saja posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1 akan tergelincir ke papan bawah.

Namun, dua pertandingan lain saat melawan Persela Lamongan dan Perseru Badak Lampung FC juga tetap wajib diwaspadai oleh Persib Bandung, karena secara keseluruhan poin di papan tengah dan papan bawah klasemen Shopee Liga 1 cukup berdekatan. Siapa yang tergelincir ataupun siapa yang dapat memanfaatkan kelengahan lawan, tentu akan mendapatkan posisi yang lebih baik.

Total dalam bulan Desember 2019 ini, Persib Bandung akan menjalani lima pertandinganyang terdiri dari tiga pertandingan home dan dua pertandingan away.
Beruntung bagi para bobotoh Persib, tiga pertandingan home ini berada di awal dan akhir bulan Desember, sehingga mereka dapat memberikan dukungan penuh kepada Persib agar dapat meraih hasil maksimal di sisa-sisa akhir laga Liga 1 2019 ini.

Jadwal Persib Bandung bulan Desember 2019

3 Desember 2019, 18.30 WIB
Persib Bandung Vs Persela Lamongan – Si Jalak Harupat

7 Desember 2019, 18.30 WIB
PSS Sleman Vs Persib Bandung – Maguwoharjo

11 Desember 2019, 17.45 WIB
Borneo FC Vs Persib Bandung – Segiri Samarinda

16 Desember 2019, 15.30 WIB
Persib Bandung Vs Perseru Badak Lampung FC – Si Jalak Harupat

22 Desember 2019, 18.30 WIB
Persib Bandung Vs PSM Makassar – Si Jalak Harupat